Meski Kalah Dengan Skor 4-5 Dari Pasirwangi, Dede Salahudin Tetap Apresiasi Tim Futsal Karangtengah

Meski Kalah Dengan Skor 4-5 Dari Pasirwangi, Dede Salahudin Tetap Apresiasi Tim Futsal Karangtengah
Editor: Malda Teras Garut —Kamis, 21 Oktober 2021 09:57 WIB

Garut, Terasjabar.id - Bertempat di Sudirman Futsal, cabang olahraga futsal dalam Porkab Garut 2021 yang mempertandingan antara tim futsal Kecamatan Karangtengah vs Kecamatan Pasirwangi, digelar pada Rabu,(20/10) malam.


Dalam pertandingan tersebut, dihadiri oleh Anggota DPRD Garut F-PKS Dede Salahudin, yang merupakan ketua KONI Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut.

Gambar
Kepada Terasjabar.id, Dede mengatakan walaupun dibabak pertama Karangtengah sudah unggul dengan skor 4-0. Namun akhirnya, tim Pasirwangi dapat membalas dengan 5 gol dibabak kedua. sehingga tim Karangtengah kalah dengan skor 4 - 5.


Menurut Dede, hal tersebut terjadi akibat lengahnya pertahanan di babak kedua, dikarenakan fisik yang mulai menurun, sehingga kurang fokus dan konsentrasi di menit-menit akhir babak kedua.

Gambar
Namun, walaupun timnya kalah. Dede mengapresiasi dan terima kasih terhadap perjuangan anak-anak yang pantang menyerah dan terus memberikan permainan yang terbaik.

"Mereka saling menyerang dengan teknik individual tinggi, Siapapun yang kalah dikarenakan kurang beruntung saja".,Pungkasnya.

(Adis Cahyana)

Futsal Garut Karangtengah Dede Salahudin Porkab Garut


Loading...