LINK Live Streaming Premier League : Brentford vs Chelsea, Dimulai Pukul 23.30 WIB

LINK Live Streaming Premier League : Brentford vs Chelsea, Dimulai Pukul 23.30 WIB
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 16 Oktober 2021 14:48 WIB

Terasjabar.id - Chelsea akan bertandang ke markas Brentford pada pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris musim 2021-2022.

Pertandingan Brentford vs Chelsea ini akan berlangsung di Stadion Brentford Community pada Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 23.30 WIB.

Pertemuan Brentford vs Chelsea ini dapat disaksikan melalui layanan streaming Mola TV. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Di pekan sebelumnya, Brentford sukses membungkam West Ham 2-1. Sementara Chelsea sukses mengalahkan Southampton dengan skor 3-1.

Hasil imbang yang diraih rival di pekan ketujuh membuat Chelsea kini menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 16 poin.

Sejak musim 1938-1939, Brentford belum pernah merasakan kemenangan ketika menghadapi The Blues di kompetisi manapun.

Kendati demikian, Brentford sukses meraih hasil cukup baik saat melawan tim big six Liga Inggris seperti Liverpool dan Arsenal.

Tim promosi ini berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di awal pekan Liga Inggris, sementara sukses menahan imbang Liverpool 3-3.

Prakiraan susunan pemain

Brentford (3-5-2): Raya; Zanka, Jansson, Pinnock; Canos, Norgaard, Onyeka, Jensen, Henry; Toney, Mbeumo.

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Christensen; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Mount, Havertz; Werner.

Berikut link live streaming pertandingan Brentford vs Chelsea di Liga Inggris pada Sabtu 16 Oktober 2021 pukul 23.30 WIB.

Live Streaming di Mola TV

Disclaimer

Jadwal dan Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Kami tidak bertanggungjawab atas copyright dan kualitas siaran

Disadur dari Pikiranrakyat-Depok.com

Chelsea Premier League Brentford


Loading...