JADWAL Thomas Cup 2021 : Indonesia Vs Malaysia, Waktunya Revenge Untuk Indoensia, Tonton Disini Hari ini !

JADWAL Thomas Cup 2021 : Indonesia Vs Malaysia, Waktunya Revenge Untuk Indoensia, Tonton Disini Hari ini !
Jombang Update
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 15 Oktober 2021 09:02 WIB

Terasjabar.id - Jadwal Thomas Cup 2021 hari ini pertarungan Indonesia vs Malaysia di babak perempat final kejuaraan bulu tangkis beregu Thomas Cup 2021, terjadi pada Jumat 15 Oktober 2021 pukul 1.30 waktu setempat, atau Jumat 15 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Sementara partai perempat final lainnya di Thomas Cup, mempertemukan Korea Selatan melawan Jepang, kemudian Thailand menantang China dan Denmark bertemu dengan India.

Bagi Indonesia ini bisa menjadi ajang untuk membalas kekalahan ketika terjadi di Piala Sudirman, hanya dua pekan sebelum digelarnya perhelatan Thomas Cup.

Saat itu Indonesia yang diunggulkan bisa lolos ke semifinal, malah dikalahkan Malaysia 2-3 sehingga gagal ke semifinal.

Sementara partai perempat final lainnya di Thomas Cup, mempertemukan Korea Selatan melawan Jepang, kemudian Thailand menantang China dan Denmark bertemu dengan India.

Pertandingan lawan Malaysia dipastikan bakal seru di setiap partai. Pertemuan nanti selain ajang balas kelahan secara tim, juga kesempatan bagi individu pemain.

Seperti tunggal pertama Indonsia Anthony Sinisuka Ginting mempunyai kesempatan untuk membalas kekalahan dari pemain andalan Malaysia Lee Zii Jia yang mengalahkannya di Piala Sudirman.

Begitu juga di ganda putra, jika Indonesia berani menampilkan lagi pasangan Marcus Gideon/ Kevin Sanjaya sudah dipastikan bakal menghadapi ganda tangguh Malaysa Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Marcus/Kevin memiliki pengalaman buruk menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik, karena dari dua kali pertemuan terakhir, Marcus/Kevin selalu menelan kekalahan.

Kekalahan pertama terjadi di ajang bergengsi Olimpiade Tokyo 2020, kemudian Marcus/Kevin kembali kalah di Piala Sudirman.

Melihat pertemuan tersebut, di ganda pertama ini kemungkinan Indonesia akan menampilan pasanghan Fajar/Rian atau Henda/Ahsan.

Jika melihat dari materi pemain yag dimiliki kedua tim, Indonesia memiliki materi pemain lebih baik dari Malaysia. Namun hal itu bisa saja meleset, seperti yang terjadi di Piala Sudirman.

Ketika itu Indonesia yang memiliki materi pemaian lebih baik, diluar dugaan malah kalah 2-3.

Kekalahan dialami Anthony Sinisuka Ginting, pasangan Marcus/Kevin dan pasangan ganda campuran Praveen/Debby.

Sementara dua kemenangan diraih Gregoria Mariskla Tunjung dan pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.*(Deskjabar)

Thomas Cup Indonesia Malaysia Viral Ceres Arena Piala Sudirman


Loading...