LINK Live Streaming Carabao Cup 2021 : Chelsea Vs Aston Villa, Jangan Pandang Sebelah Mata The Villans, Blues!

LINK Live Streaming Carabao Cup 2021 : Chelsea Vs Aston Villa, Jangan Pandang Sebelah Mata The Villans, Blues!
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 22 September 2021 14:13 WIB

Terasjabar.id - Jadwal Siaran Langsung Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa digelar di Stamford Bridge pada Kamis dini hari. Siaran Langsung Piala Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa tayang di Channel Tv partner MolaTV pukul 01.45 WIB. 

Live Streaming Chelsea vs Aston Villa dapat ditonton dengan mengakses tautan link di laman mola.tv.

Chelsea menjamu Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) pada Kamis dini hari 23 September 2021. Chelsea dipastikan memiliki skuad lengkap kecuali Christian Pulisic yang baru pulih dari cedera. 

Melakoni laga perdana di Piala Liga Inggris musim ini, Chelsea memiliki modal kuat setelah berhasil menjaga tren positif di Premier League

Tentu saja, Chelsea ingin meraih kembali gelar Carabao Cup yang pernah mereka menangkan pada musim 2014-15. Kala itu, Chelsea mengalahkan Tottenham 2-0 di final, dikutip Tribun Jogja dari laman sportskeeda.

Chelsea berada dalam performa luar biasa di bawah manajer Thomas Tuchel. Chelsea telah memenangkan semua kecuali satu pertandingan di semua kompetisi musim ini.

The blues saat ini duduk di puncak klasemen Premier League dengan 13 poin dari lima pertandingan, setelah mencetak 12 gol dan hanya kebobolan sekali.

Sementara, Aston Villa memulai Piala EFL mereka musim ini di babak kedua melawan tim League Two Barrow. Sebuah permainan yang nyaman untuk Villans melihat mereka menang 6-0, dengan hat-trick dari Cameron Archer, dua gol dari Anwar El Ghazi dan gol dari Frederic Guilbert.

Namun tidak sementereng Chelsea, Aston Villa memiliki hasil yang beragam dalam tugas liga mereka sejauh ini.

Dari lima laga, Aston Villa menang dua kali, kalah dua kali dan seri sekali. Aston Villa mengalahkan Everton 3-0 di laga terakhir mereka dan akan berharap untuk membawa bentuk itu ke dalam permainan kontra Chelsea.

Head-to-Head Chelsea vs Aston Villa

Secara historis, ada 158 pertemuan antara Chelsea dan Aston Villa. Pakaian London telah memenangkan 65 dari pertandingan tersebut sementara Aston Villa telah memenangkan 58. Total 35 pertemuan telah berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu awal musim ini di Liga Premier, dengan Chelsea memenangkan pertandingan 3-0.

Update Skuad Chelsea

Chelsea memiliki tim yang hampir lengkap menjelang pertandingan hari Rabu. Satu-satunya keraguan untuk permainan ini adalah Christian Pulisic, yang baru pulih dari cedera.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Christian Pulisic

Ditangguhkan: Tidak ada

Update Skuad Aston Villa

Aston Villa memiliki beberapa pemain yang akan absen dalam pertandingan melawan Chelsea karena cedera. Mereka termasuk John McGinn, Carney Chukwuemeka, Keinan Davis, Trezeguet dan Leon Bailey.

Cedera: John McGinn, Carney Chukwuemeka, Keinan Davis, Trezeguet, Leon Bailey

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Formasi dan Line Up

Chelsea (3-4-3):

Kepa Arrizabalaga; Trevor Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, Saul Niguez, Jorginho, Ben Chilwell; Callum Hudson-Odoi, Mason Mount, Timo Werner

Aston Villa (4-2-3-1):

Emiliano Martinez; Ashley Young, Kortney Hause, Tyrone Mings, Matt Targett; Nakamba yang luar biasa, Douglas Luiz; Anwar El Ghazi, Emiliano Buendia, Bertrand Traore; Ollie Watkins

Prediksi Skor

Prediksi: Chelsea 3-0 Aston Villa

Channel TV Live Streaming

Siaran Langsung Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa tayang di Channel Tv partne pukul 01.45 WIB. 

Berikut link Live Streaming Chelsea vs Aston Villa di putaran ketiga Carabao Cup:

Link live streaming chelsea vs villa

.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Chelsea Aston Villa Carabao Cup Live Streaming


Loading...