Minho SHINee Membintangi Drama Horor 'Goosebumps'

Minho SHINee Membintangi Drama Horor 'Goosebumps'
(detikHOT : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 15 September 2021 15:37 WIB

Terasjabar.id — Penyanyi dan aktor Minho SHINee akan membintangi sebuah drama baru. Industri penyiaran mengumumkan bahwa Minho akan muncul dalam drama asli Kakao TV, “Goosebumps” (judul literal).

Sebagai tanggapan, agensinya SM Entertainment mengonfirmasi kebenaran berita itu, Rabu (15/9). “Goosebumps” adalah drama delapan episode yang menggambarkan cerita horor dengan latar belakang kehidupan sehari-hari. Dilansir Soompi pada Rabu (15/9), ini adalah konten media baru pertama yang diperkenalkan oleh sutradara Jung Bum-shik, yang membuka babak baru di K-horor melalui “Gidam” dan “Gonjiam: Haunted Asylum”.

Sebelumnya, aktris Choi Ji-woo juga dikonfirmasi membintangi seri “Goosebumps”, tapi muncul dalam episode yang berbeda. Minho akan memainkan peran Hoon, seorang pemuda polos yang penuh rasa ingin tahu. Minho akan memerankan bagaimana Hoon yang jatuh cinta dengan penuh semangat, tetapi terjebak dalam kejadian tak terduga setelah menerima surat misterius.

"Goosebumps" tayang perdana pada paruh kedua tahun ini. Minho sedang syuting serial “Yumi's Cells”, yang tayang perdana pada 17 September pukul 22.50 waktu Korea di Viki.

Disadur dari Republika.co.id

Minho SHINee Drama Kakao TV Goosebumps


Loading...