Kenang Mirdad Bingung Alasan Tyna Kanna Gugat Cerai

Kenang Mirdad Bingung Alasan Tyna Kanna Gugat Cerai
Kompas.com
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 6 September 2021 08:53 WIB

Terasjabar.id - Kenang Mirdad mengaku bingung saat ditanya alasan istrinya, Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai kepada dirnya. Pasalnya, ia juga masih tinggal serumah dan berkomunikasi dengan Tyna Kanna.

"itu dia makanya (bingung). Sekarang saya mau coba banyak ngobrol sama Tynna deh sebenarnya ada apa sih, kok jadi besar seperti ini," ungkap Kenang Mirdad dikutip dari YouTube Cumicumi yang diunggah Minggu (5/9/2021).

Kenang mengaku selama ini keduanya ngobrol seperti tak ada masalah. Disinggung soal faktor ekonomi, Kenang merasa masih bisa mencukupi semua dengan baik.

Potret mesra Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram/kenangmirdad)
Potret mesra Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram/kenangmirdad)

"Kita masih bisa mencukupi kebutuhan bulanan, masih bisa ajak anak jalan-jalan, makan di luar, aman kok semuanya (ekonomi)," bebernya.

Namun, saat disinggung soal isu perselingkuhan, Kenang Mirdad memang tak memberi jawaban jelas. Ia bilang urusan itu biar menjadi internal rumah tangganya.

“Soal isu itu (perselingkuhan) justru saya mau meredam itu sih. Karena bagaimanapun juga, saya masih berstatus suami Tyna dan tugas saya adalah menjaga nama baik dia," terangnya.

Tyna Kanna diketahui mendaftarkan gugatan cerai atas Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai influencer itu terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Hingga kini belum diketahui alasan Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad. Keduanya dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana, pada 21 September mendatang.(Suara.com)

kenang mirdad Tyna Kanna Viral Youtube Cumicumi


Loading...