Sasar 1.200 Peserta, Kampus UEU Jadi Sentra Vaksinasi Mahasiswa

Sasar 1.200 Peserta, Kampus UEU Jadi Sentra Vaksinasi Mahasiswa
ist
Editor: Admin Pendidikan —Rabu, 4 Agustus 2021 14:03 WIB

TERASJABAR.ID - Turut mendukung pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di lingkungan pendidikan, Universitas Esa Unggul kembali menggelar vaksinasi untuk mahasiswa yang dihelat pada 22 dan 23 Juli 2021.

"Universitas Esa Unggul kembali menjadi sentra vaksin untuk mahasiswa, ini merupakan bentuk kepercayaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III," ungkap Ketua Sentra Vaksin Universitas Esa Unggul, Prof. Dr. Aprilita Rina Yanti Eff, M. Biomed, Apt, Rabu (4/8/2021).

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Sebelumnya, kampus yang sama juga menjadi sentra vaksin untuk tenaga pendidikan pada tanggal 27 Mei lalu.

Untuk kali ini, tenaga vaksinasi yang bertugas merupakan Sivitas akademika Universitas Esa Unggul khususnya mahasiswa Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Kebon Jeruk..

Dekan Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan ini menjelaskan, target vaksinasi selama dua hari ialah 1200 peserta yang merupakan mahasiswa Universitas Esa Unggul.

TONTON JUGA:


"Kami menargetkan para mahasiswa UEU dapat divaksin seluruhnya, karena kita mengejar target dapat melakukan perkuliahan secara offline dan juga dapat memperkuat sistem kekebalan para mahasiswa," ucapnya.

April berharap dengan vaksinasi yang diselenggarakan ini dapat membantu upaya pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus Covid-19 yang semakin mengganas di Indonesia.

BACA JUGA:Buat Video Berbagi untuk Konten TikToknya hingga Viral, Pengunggah: Ini Kekuatan Rida Orang Tua

Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Esa Unggul saat ini memiliki jurusan Prodi Farmasi, Prodi Bioteknologi, Prodi Keperawatan, Prodi Ilmu Gizi, Prodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, Prodi Kesehatan Masyarakat, Prodi Manajemen Informasi Kesehatan, Profesi Ners, Profesi Dietisen dan Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS).

(SUMBER TRIBUNNEWS.COM)

Vaksinasi Tenaga Pendidikan Universitas Esa Unggul


Loading...