Cover Lagu 'Smile Again', Jungkook BTS Mendapat Pesan dari blackbear

Cover Lagu 'Smile Again', Jungkook BTS Mendapat Pesan dari blackbear
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 30 Juli 2021 08:31 WIB

Terasjabar.id — Dalam siaran langsungnya di VLive, member BTS Jungkook melakukan sesi bernyanyi bersama untuk beberapa lagu yang dia sukai. Dia menggelar "konser" untuk penggemar dari ruang kerjanya.

Dilansir Korea Boo, pemilik nama Jeon Jung-kook itu meng-cover beberapa lagu dan menyanyikan lagu BTS selama lebih dari satu jam. Untuk lagu cover, dia menyanyikan "Smile Again" (blackbear), "Peaches" (Justin Bieber), "Stay" (The Kid LAROI, Justin Bieber), "Leave the Door Open" (Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic), "Hold On" (Justin Bieber), dan "As Always" (Ra.D).

Setelah itu, Jungkook menyanyikan lagu solonya "Euphoria" dan lagu BTS "Dope", "Idol", "Baepsae", "Outro: Wings", dan "So What. Tak lama, musisi Amerika, blackbear merespons cover lagunya itu.

Ini bukan pertama kalinya Jungkook menunjukkan dirinya adalah penggemar blackbear. Pada 2017, Jungkook menambahkan "Do Re Mi" blackbear ke daftar putar Spotify-nya. Di Twitter, BTS dan blackbear saling mengikuti satu sama lain.

"Saya menyukaimu, Jungkook," tulis blackbear di Twitter, dengan menyertakan emoji hati.

Blackbear bahkan me-retweet unggahan yang menampilkan video Jungkook bernyanyi "Smile Again". Dilansir All K-pop, Jungkook menjadi tren No. 1 di Worldwide setelah siaran langsungnya dimulai, dan melampaui 1,9 juta penyebutan di Twitter.

Jungkook juga menjadi tren No. 1 di AS. Sementara lagu solonya, "Euphoria" menjadi tren No. 1 di Korea Selatan dan No. 18 Worldwide Twitter.

VLive Jungkook berakhir dengan 10,2 juta pemirsa secara langsung. Lagu-lagu yang dinyanyikan mendominasi pencarian MelOn (toko musik dan layanan streaming di Korea Selatan).

Disadur dari Republika.co.id

Jugkook BTS Konser Blackbear V Live


Loading...