Sempat Tidak Direstui Ayahnya, Jaehyun NCT Kini Jadi Idol Bersinar di SM Entertainment

Sempat Tidak Direstui Ayahnya, Jaehyun NCT Kini Jadi Idol Bersinar di SM Entertainment
(Popbela.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 28 Juli 2021 10:42 WIB

Terasjabar.id - Ada banyak cerita menarik tentang bagaimana anggota grup idol datang untuk mengikuti audisi di sebuah agensi hingga akhirnya mereka berhasil debut.

Baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan dengan judul, "Ayah idol SM ini mengatakan kepadanya bahwa dia dapat mengikuti audisi untuk SM karena dia tidak akan masuk," di komunitas online dan berbagi cerita di balik bagaimana idol ini masuk ke agensinya saat ini.

Netizen tersebut menjelaskan bahwa ayah anggota NCT, Jaehyun, sebenarnya mengizinkan Jaehyun untuk mengikuti audisi SM Entertainment karena menurutnya visual putranya tidak cocok untuk agensi. Namun, Jaehyun mengikuti audisi dan berhasil debut bersama grup NCT. Bahkan, ia telah menjadi salah satu anggota visual utama yang mencuri hati jutaan penggemar di seluruh dunia.

Netizen terkesan dengan visual Jaehyun bahkan ketika dia masih muda yang memamerkan ketampanan yang luar biasa. Netizen yang membuat postingan tersebut menjelaskan, "Anak ini nantinya akan tumbuh menjadi Jaehyun, visual center dari grup idol SM Entertainment, NCT."

Jaehyun NCT Sebelum Debut. Sumber: Allkpop

Netizen lain bergabung dalam percakapan dan menulis, beberapa komentar seperti:

"Bagaimana mungkin dia tidak mengikuti audisi dengan wajah itu?"

"Ini adalah cerita yang indah, lol."

"Bahkan ayah Wonbin mengatakan ada banyak anak yang terlihat seperti dia di jalan. Aku kira dia tidak tahu apa laki-laki tampan, lol."

"Berkat ayah Jaehyun, kami dapat melihat Jaehyun sekarang."

"Mungkin ayah Jaehyun mengira putranya tidak akan berhasil karena dia mirip dengannya lol. Aku melihat ayah Jaehyun dan Jaehyun sangat mirip dengannya."

Disadur dari Sindonews.com 

Jaehyun SM Entertainment NCT Ayah K-Pop


Loading...