2 Jenazah Kembali Ditemukan, Korban Jiwa Kapal Kalbar Jadi 24

2 Jenazah Kembali Ditemukan, Korban Jiwa Kapal Kalbar Jadi 24
detik news
Editor: Dani Ramdani Hot News —Kamis, 22 Juli 2021 15:14 WIB

Terasjabar.id-- Total jumlah korban meninggal dalam kecelakaan 17 Kapal Motor Nelayan di perairan Pontianak, Kalimantan Barat, kini menjadi 24 orang usai ada tambahan temuan dua jenazah.
Kepala Kantor SAR Pontianak Yopi Haryadi mengatakan dua jenazah kembali ditemukan dekat puing-puing kapal tenggelam, Rabu (21/7), dan telah dievakuasi menggunakan KN SAR Laksamana.
TONTON JUGA:


Jenazah tersebut juga langsung dibawa ke Dermaga KSOP Pontianak untuk dilakukan identifikasi.

"Dua Jenazah dievakuasi oleh KN SAR Laksamana dan dibawa ke Dermaga KSOP Pontianak," kata Yopi dalam keterangan tertulis, Kamis (22/7).

Alhasil, Yopi mengatakan total korban meninggal yang berhasil dievakuasi terkait insiden tersebut menjadi 24 orang. Sementara, korban selamat total 83 orang dan masih dalam proses pencarian 31 orang.

Sebelumnya, 17 Kapal Nelayan tenggelam akibat cuaca buruk di wilayah perairan Pontianak. Akibatnya 138 Nelayan yang berada di kapal-kapal itu menjadi korban.

TNI AL bersama Badan SAR terus berupaya melakukan pencarian terhadap nelayan yang hingga kini masin dinyatakan hilang. Upaya pencarian pun diperpanjang selama tiga hari hingga Jumat (23/7) besok.

FOLLOW JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)







(CNN INDONESIA)

jenazah korban jiwa kapal kalbar


Loading...