VIRAL VIDEO ! Terkena Razia Prokes, Perempuan Ini Malah Menangis Histeris Sampai Meronta-ronta di Jalan

VIRAL VIDEO ! Terkena Razia Prokes, Perempuan Ini Malah Menangis Histeris Sampai Meronta-ronta di Jalan
Seorang wanita pengendara sepeda motor terekam nangis histeris layaknya orang kesurupan lantaran tak terima dirinya ditegur petugas karena tidak memakai masker. [Instagram @fakta.indo]
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 12 Juli 2021 15:34 WIB

Terasjabar.id - Seorang wanita pengendara sepeda motor terekam nangis histeris layaknya orang kesurupan. Diduga aksinya tersebut lantaran tak terima dirinya ditegur petugas karena tidak memakai masker.

Melalui unggahan video di akun instagram @fakta.indo, Minggu (11/07/2021). Terlihat dari video singkat itu awalnya wanita yang sedang mengendarai sepeda motor ini diberhentikan oleh petugas.

Rupaya wanita ini diketahui tidak memakai masker dimasa pandemi saat ini. Setelah diberhentikan oleh aparat polisi dan TNI, respon wanita ini malah diluar dugaan.

Bukannya minta maaf karena salah, wanita ini justru teriak-teriak dan nangis histeris. Bahkan wanita ini juga sampai meronta-ronta duduk di jalanan.

Tak hanya itu, wanita yang mengenakan baju berwarna kuning dan berhijab hitam ini malah sampai memaki-maki petugas. Sehingga para petugas pun kebingungan menghadapi wanita tersebut.

"Disuruh pakai masker, wanita ini malah nangis histeris," ujar keterangan tertulis akun tersebut.

Tak diketahui pasti dimana kejadian tersebut berada. Namun dilihat dari plat kendaraan sepeda motor wanita ini diketahui terjadi salah satu daerah di Banten.

Lantas unggahan video tersebut pun langsung jadi sorotan warganet. Pasalnya banyak dari warganet yang memberikan komentar-komentar yang menggelikan.

"Abis putus malah ditilang masker, kebeneran deh bisa nangis histeris dan teriak2," ucap akun @endainpuspithaitha.

"Mungkin dya lelah atau butuh aqua biar fokus," ujar akun @Isrvk.

"Dia alergi kali liat aparat, soalnya pernah punya mantan hansip mungkin," cetus akun @muhammad.ichan07.

"Wajarin aja emang cewek susah ditebak," sahut akun @dedycahsaf.(Suara.com)

Viral Masker Kesurupan PPKM TNI Wanita Kesurupan


Loading...