MU Kesal Target Buruannya Diserobot Kub Rival Beratnya di Liga Inggris

MU Kesal Target Buruannya Diserobot Kub Rival Beratnya di Liga Inggris
(Peter Powell/Pool via AP)
Editor: Mfakhrezi Sport Style —Senin, 12 Juli 2021 13:46 WIB

TERAS JABAR - Manchester United atau MU kesal karena kemungkin berisiko tertinggal dari rival berat Arsenal dalam perlombaan untuk mengontrak Ruben Neves. The Gunners dilaporkan sudah dalam pembicaraan tentang kepindahan pemain Wolves tersebut.

Neves tampil gemilang sejak pindah ke Wolves dari FC Porto pada musim panas 2017. Setelah membantu mereka promosi di musim debutnya, pemain asal Portugal itu terus membuktikan dirinya sebagai pemain yang solid di Liga Inggris selama tiga tahun terakhir.

Kepopuleran Neves di Molineux tampaknya telah membuatnya masuk radar Manchester United. Jurnalis Eurosport Dean Jones mengatakan bahwa Setan Merah sedang dalam diskusi tentang kepindahan pemain berusia 24 tahun itu.

Manchester United membutuhkan gelandang tengah baru musim panas ini untuk menggantikan Nemanja Matic yang menua. Dengan Paul Pogba juga di tahun terakhir kontraknya, masuk akal bagi juara Inggris 20 kali itu untuk melihat calon tambahan di lini tengah.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer mungkin sekarang perlu menambahkan dengan cepat karena Arsenal tampaknya telah mencuri kesempatan mereka dalam mengejar Neves. Sesuai laporan tersebut, London utara sudah mulai bernegosiasi dengan Wolves mengenai kepindahan musim panas untuk mantan pemain FC Porto itu.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Bebas Transfer

Sebelumnya, MU dikabarkan bisa mengontrak penyerang Barcelona Ousmane Dembele dengan status bebas transfer tahun depan. Pemain ini dilaporkan bisa masuk dalam daftar target klub Liga Inggris tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi pemain reguler bagi raksasa Catalan selama musim 2020-21. Dia sudah membuat 44 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 11 gol dan lima assist dalam prosesnya.

TONTON JUGA :

Cedera

Dembele kemudian melakukan perjalanan ke Euro 2020 bersama skuat Prancis. Tapi, keikutsertaannya dalam turnamen ini berakhir saat melawan Hongaria pada 19 Juni, setelah mengalami cedera lutut yang serius.

Namun, pemenang Piala Dunia sejak itu telah menjalani operasi, yang telah mengakhiri peluang MU untuk mengontrak penyerang selama jendela transfer musim panas ini.

Kesepakatan Baru

Kontrak Dembele di Camp Nou akan berakhir Juni mendatang, dan dapat dipahami bahwa dia enggan menandatangani kesepakatan baru dengan persyaratan yang saat ini ada di atas meja.

Menurut Mundo Deportivo, agen pemain Prancis itu dapat memutuskan untuk menunda negosiasi untuk mengizinkan kliennya menyetujui pra-kontrak dengan klub asing pada Januari 2022.

BACA JUGA :

Italia Tekuk Inggris, Chiellini Jadi Kapten Tertua di Final Euro

(Sumber,Liputan6.com)

ManchesterUnited Tarhget di serobot Klub rival nya LIGA INGGRIS


Loading...