Warga Isoman Diintimidasi Tetangga Kini Dipindah ke Rusun Nagrak

Warga Isoman Diintimidasi Tetangga Kini Dipindah ke Rusun Nagrak
(Foto: Dok. Pemkot Jakut)
Editor: Kian Santang Teras Viral —Minggu, 11 Juli 2021 15:30 WIB

Terasjabar.id- Satu keluarga di Cilincing, Jakarta Utara yang sedang menjalani isoman diintimidasi tetangga. Kini satu keluarga itu sudah dievakuasi ke Rusun Nagrak untuk isolasi.

Peristiwa itu viral di media sosial. Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menerangkan, satu keluarga itu sudah diberikan obat dan makanan.

"Pihak Keluarga sudah diberikan obat dari Puskesmas dan sudah diberikan petunjuk melaksanakan Isolasi Mandiri di rumah," ujar Ali, kepada wartawan, Minggu (11/7/2021).

Dia menuturkan peristiwa itu terjadi pada Jumat (9/7). Kapolres Jakut dan Kapolsek Cilincing juga sudah berkunjung agar keluarga yang isolasi mandiri mematuhi ketentuan isoman.

Sementara itu pihak RS juga telah melakukan disinfektan ke area rumah tinggal warga tersebut. Ali mengatakan saat ini keluarga tersebut sudah dipindah ke Rusun Nagrak.

"Hasil PCR Swab warga RT 14 RW 5 yang sempat beredar di medsos pagi tadi semua 4 orang terkonfirmasi positif. Saat ini sudah dibawa ke lokasi Rujukan Isolasi terkendali Rusun Nagrak," ujar Ali.

(sumber:detik.com)

Isolasi mandiri Covid-19 Corona Indonesia


Loading...