MU Tidak Akan Beli Striker Baru Musim Panas Ini

MU Tidak Akan Beli Striker Baru Musim Panas Ini
(Liputan6.com/Abdillah)
Editor: Mfakhrezi Sport Style —Jumat, 9 Juli 2021 14:54 WIB

TERAS JABAR - Manchester United atau MU dan Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan terkait transfer Jadon Sancho. Setan Merah akan membayar 85 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun kepada klub Bundesliga Jerman itu.

Setelah Sancho, MU masih ingin mendatangkan pemain baru lainnya. Bek tengah, bek kanan, dan gelandang adalah yang masuk dalam daftar bidikan juara Liga Inggris 20 kali itu.

Untuk bek tengah, MU dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan bintang Real Madrid Raphael Varane. MU juga tertarik merekrut gelandang berbakat Prancis Eduardo Camavinga dari Rennes.

Selain itu, MU juga dirumorkan berminat pada striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Erling Haaland dari Borussia Dortmund juga masuk radar Setan Merah.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Tahun depan

Namun, seperti diberitakan sebelumnya, Tottenham menolak untuk melepas Harry Kane musim panas ini. Sedangkan Haaland akan menghabiskan 12 bulan lagi dengan Dortmund sebelum pergi pada akhir musim depan.

Menurut Manchester Evening News, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mencari striker baru selama bursa transfer musim panas ini. Laporan tersebut mengklaim MU bahwa Edinson Cavani sudah puas dengan performa striker veteran asal Uruguay itu.

TONTON JUGA :

Lini depan

Cavani telah menandatangani kontrak baru berdurasi setahun. Dengan kedatangan Sancho yang sudah dekat, MU senang dengan pilihan di lini depan. Apalagi, MU juga punya Marcus Rashford.

Selain itu, Mason Greenwood kemungkinan diberikan lebih banyak menit bermain mulai pertengahan musim depan. Sebab, Sancho akan beroperasi di sisi kanan, posisi yang biasa dimainkan Greenwood.

BACA JUGA :

Pindah ke AC Milan, Olivier Giroud Jalani Tes Medis Pekan Depan

(Sumber,Liputan6.com)

MU TidakMembeli StrikerBaru


Loading...