Pindah ke AC Milan, Olivier Giroud Jalani Tes Medis Pekan Depan

Pindah ke AC Milan, Olivier Giroud Jalani Tes Medis Pekan Depan
(Paul Childs/Pool via AP)
Editor: Mfakhrezi Sport Style —Jumat, 9 Juli 2021 14:47 WIB

TERAS JABAR- Olivier Giroud telah menyetujui persyaratan pribadi dengan AC Milan beberapa bulan lalu sebesar 3,5 juta euro atau sekitar Rp 60 miliar per musim. Kesepakatan itu akan kedaluwarsa pada Juni 2023.

Menurut Sky Sport Italia, Giroud akan terbang ke Kota Mode untuk melakukan tes medis di AC Milan pada Senin, 12 Juli 2021. Pemain Timnas Prancis itu juga akan menandatangani kontrak.

Berbagi sumber di Italia mengklaim AC Milan juga sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea. The Blues akan memerima 1 juta euro ditambah lagi 1 juta euro dalam bentuk bonus terkait kinerja Giroud.

Dengan demikian, Giroud akan bermain di Liga Italia Serie A dan Liga Champions bersama AC Milan pada musim depan, yang sudah berusaha untuk mengontraknya tahun lalu.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Gantikan Mandzukic

AC Milan mendatangkan Giroud untuk menggantikan Mario Mandzukic. Penyerang asal Kroasia itu meninggalkan San Siro setelah kontraknya selama enam bulan berakhir.

Kedatangan Giroud membuat Rossoneri tetap memiliki dua penyerang yang berusia di atas 30 tahun. Giroud pada akhir September mendatang akan berusia 35 tahun.

Sebelumnya, Rossoneri telah memiliki Zlatan Ibrahimovic yang usianya sudah 39 tahun.

TONTON JUGA :

Tidak ingin rugi

Chelsea memutuskan mengaktifkan klausul transfer Giroud musim panas ini. Pasalnya, The Blues tidak ingin ada klub Liga Inggris yang merekrutnya dengan gratis.

Giroud bergabung dengan Chelsea dari Arsenal pada bursa transfer 2017/18. Selama di Chelsea, Giroud tampil 119 kali dan mencetak 39 gol.

Giroud juga berjasa mempersembahkan tiga trofi untuk Chelsea. Salah staunya trofi Liga Champions musim lalu.

BACA JUGA :

Ancelotti Geber Latihan Berat, Pemain Real Madrid Menginap di Pusat Latihan

(Sumber,Liputan6.com)

MILAN GIROUD CHELSEA


Loading...