Final Copa America 2021, Stefano Cugurra Jagokan Brasil Libas Argentina

Final Copa America 2021, Stefano Cugurra Jagokan Brasil Libas Argentina
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 9 Juli 2021 14:46 WIB

Terasjabar.id - Final Copa America 2021 mempertemukan Argentina vs Brasil. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco pun menyampaikan prediksinya.

Menurut pelatih yang membawa Persija Jakarta menjadi kampiun Liga 1 2018, Brasil akan mengalahkan Argentina guna menjadi juara Copa America edisi ke-47.

Teco menjagokan Brasil bukan hanya karena itu merupakan negara asalnya. Dia punya alasan tersendiri di mana Brasil dianggapnya punya motivasi tinggi untuk merengkuh trofi tersebut.

"Saya pikir Timnas Brasil akan berhasil memenangkan laga final Copa America nanti. Timnas Brasil punya semangat tinggi buat lawan Timnas Argentina," kata Teco dalam keterangan resmi klub, Jumat (8/7/2021).

Pemain Brasil Lucas Paqueta (kedua dari kanan) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam laga perempat final Copa America 2021 kontra Chile di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro, Sabtu (3/7/2021) pagi WIB. MAURO PIMENTEL / AFP.
Pemain Brasil Lucas Paqueta (kedua dari kanan) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam laga perempat final Copa America 2021 kontra Chile di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro, Sabtu (3/7/2021) pagi WIB. MAURO PIMENTEL / AFP.

Brasil lebih dahulu lolos ke final Copa America usai menyisihkan Timnas Peru dengan kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Lucas Paqueta hari Selasa (6/7/2021). Sementara Tim Tango Argentina melaju ke puncak lewat perlawanan sengit Kolombia.

Lionel Messi dan kawan-kawan mengalahkan Kolombia melalui drama adu penalti dengan skor 3-2 setelah sebelumnya bermain sama kuat 1-1 di waktu normal.

Ini akan menjadi pertemuan ke-11 Argentina dan Brasil di final Copa America. Pertandingan final tersebut akan berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi WIB

Dari 10 pertemuan terakhir, Argentina mampu tampil lebih dominan. La Albiceleste sukses memenangi delapan final, sementara sisanya direngkuh Brasil.

Disadur dari Suara,com 

Copa America 2021 Argentina Brasil Stefano Cugurra FINAL


Loading...