Park Hye-eun Buka Suara Usai Mundur dari Drama Baru tvN

Park Hye-eun Buka Suara Usai Mundur dari Drama Baru tvN
Park Hye-eun buka suara tak lama setelah mengundurkan diri dari drama terbaru tvN, Hwan Hon. (H& Entertainment)
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 9 Juli 2021 14:44 WIB

Terasjabar.id -- Park Hye-eun buka suara tak lama setelah mengundurkan diri dari drama terbaru tvN, Hwan Hon. Ia mengunggah sejumlah video yang menunjukkan proses syuting dan di belakang layar drama terbaru yang ditulis Hong Sisters itu. "Sayang sekali dan semuanya rumit. Saya berharap mereka bisa menyelesaikannya tanpa masalah! Semuanya diambil dengan niatan baik walau sepertinya terlihat berantakan," tulis Park Hye-eun di unggahan tersebut. "Terima kasih kepada semua orang yang peduli. Saya akan menghapus unggahan ini dalam waktu dekat," tulisnya.

Sebelumnya, tvN mengonfirmasi Park Hye-eun batal membintangi drama terbaru mereka, Hwan Hon. Keputusan tersebut diambil setelah sang aktris berdiskusi dengan tim produksi beberapa waktu lalu. "Park Hye-eun yang merupakan pemeran drama baru tvN, Hwan Hon (Return), keluar setelah melakukan diskusi," kata perwakilan tvN seperti dilansir Star News.

Park Hye-eun disebut telah menyelesaikan pembacaan naskah bersama. Sayangnya, aktris muda tersebut memutuskan mundur dari calon proyek terbarunya itu. tvN mengatakan Park Hye-eun merasakan banyak tekanan untuk memerankan karakter utama dari proyek tersebut. Hong Sisters termasuk penulis naskah terkenal di Korea Selatan.

Beberapa drama yang mereka tulis adalah My Girlfriend is a Gumiho, Master's Sun, dan Hotel Del Luna, dan masih banyak lagi. Drama Hwan Hon nantinya diarahkan Sutradara Park Joon-hwa. Sebelumnya, ia mengarahkan drama Touch Your Heart, What's Wrong with Secretary Kim, Because This is My First Life, Bring it On, Ghost, serta dua musim Let's Eat. "Terlepas dari kenyataan bahwa dia artis pemula (rookie), kami sama-sama bekerja keras," kata tvN. "Tetapi dia merasakan banyak tekanan untuk memerankan karakter utama ini.

Sehingga, setelah berdiskusi panjang dengannya dan bertukar pendapat, dia akan mundur dari peran itu," tvN menegaskan. Park Hye-eun merupakan aktris kelahiran 1997. Ia mengawali kariernya di layar kaca dengan berperan sebagai murid bernama Sung Ah-ra dalam serial The School Nurse Files pada 2020. (chri/end/CnnIndonesia)

Viral park hye eun Hwan Hon Viral Tvn Drama Korea


Loading...