Innalillahi, Ayah Irwansyah Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Covid-19

Innalillahi, Ayah Irwansyah Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Covid-19
liputan6.com
Editor: Dani Ramdani Hot News —Jumat, 9 Juli 2021 11:11 WIB

Terasjabar.id- Kabar duka datang dari keluarga Irwansyah. Ayahanda tercinta, H. Ummar Effendi meninggal dunia pada Kamis 8 Juli 2021.

Berita duka tersebut, diumumkan secara langsung dalam akun Instagram @sungkarsfamily. Kabarnya, ayah Irwansyah meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19

Di sisi lain, Irwansyah dalam akun Instagram-nya mengucapkan selamat jalan untuk sang ayah. Lewat unggahan itu, Irwan pun menyampaikan terima kasih atas semua yang telah diberikan kepadanya.

"Selamat jalan papa , Allah mau ketemu papa skrg , terimakasih atas semua yg papa kasih ke kita , terima kasih papa dah didik irwan sampe bs seperti ini skrg , terimakasih buat keringet yg udah papa kasih selama ini , dan terima kasih bekal iman yg udah papa tanamkan ke irwan," tulisnya.

Ayah satu anak inipun mengatakan bahwa ayahnya adalah sosok ayah yang terbaik. Dia pun mengatakan akab berusaha untuk menjadi anak yang diinginkan oleh ayahnya.

Sementara itu, dalam unggahan Zaskia Sungkar, memperlihatkan suasana duka di kediaman mertuanya. Tampak ada tiga orang yang mengenakan APD lengkap, bersama dengan sejumlah orang. Tampak pula mobil ambulance yang terparkir tepat di depan rumah tersebut.

Menyertai unggahannya, Fenny pun meminta orang-orang agar mendoakan mendiang besannya itu.

Sejumlah publik figur kemudian turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian ayah Irwansyah.

FOLOW JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)



(INDOZONE)

KABAR DUKA IRWANSYAH COVID19


Loading...