5 Fakta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat Kulineran Mewah hingga Kaki Lima

5 Fakta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat Kulineran Mewah hingga Kaki Lima
Foto: Instagram @ramadhaniabakrie
Editor: Admin Yuk Piknik —Jumat, 9 Juli 2021 10:41 WIB

Terasjabar.id - Kehidupan pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu menyita perhatian publik. Apalagi momennya saat kulineran di kaki lima hingga makan malam mewah.

Hari ini ada berita soal penangkapan pasangan artis berinisial NR dan AB yang terjerat kasus narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan bahwa mereka adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Mengutip detikHot (08/07) keduanya diamankan di sebuah restoran di kawasan Jakarta pada Rabu kemarin (07/07/). Sebelum kejadian ini, kehidupan pasangan tersebut memang selalu menyita perhatian masyarakat.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Salah satunya pada momen kulinernya. Mereka yang dikenal sebagai keluarga konglomerat ternyata pernah kulineran di warung kaki lima. Selain itu, ada juga fakta tentang Nia yang ternyata tidak pandai memasak.

Berikut ini 5 fakta kuliner Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie


1. Makan Sate Kaki Lima Bawa Ajudan

Nia Ramadhani memang dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Namun, Nia Ramadhani juga pernah makan di warung kaki lima, salah satunya di warung sate.

Namun, ada hal unik saat makan di warung tersebut. Nia bersama sang suami pergi dan ketiga anaknya pergi ke warung sate menggunakan kendaraan motor.

Masing-masing dari mereka dibonceng dengan ajudan. Nia mengatakan memang jarang makan di warung kaki lima. Itu dikarenakan ia takut dengan kucing yang suka keliaran di warung-warung makan.

Saat makan pun ia sampai mengangkat kakinya naik ke atas kursi. Sementara ajudannya menjaga agar kucing tidak menghampiri Nia.

TONTON JUGA:

2. Makan Mie Ayam Kaki Lima

Selain warung sate, wanita cantik kelahiran 16 April 1990 ini juga pernah makan mie ayam di warung kaki lima. Warung mie ayam tersebut merupakan langganan sang suami, Ardi Bakrie.

Momen itu pernah ia bagikan dalam Insta Story. Warung mie ayam tersebut dikenal bernama Mie Alip yang berada di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Mie Alip sendiri memang terkenal legendaris. W

arung mie ayam tersebut memiliki langganan dari kalangan pejabat hingga public figure. DalamInstaStorynya terlihatNia begitu lahap menikmati mie ayam tanpa gangguan apapun.

3. Ardi Bakrie Buatkan Sarapan untuk Anak-anak

Selama ini Nia Ramadhani dikenal tidak pandai memasak. Namun, hal itu bukan menjadi persoalan bagi Ardi Bakrie. Ternyata Ardi bisa menggantikan peran tersebut.

Seperti yang pernah diunggah oleh Nia di Insta Storynya. Dalam video tersebut memperlihatkan sang suami tengah memasak untuk sarapan istri dan anak-anaknya.

Bahkan Ardi sampai rela bangun pagi-pagi untuk menyiapkan itu semua. Di video itu juga Nia mengatakan bahwa memang dirinya tak bisa memasak.

Video tersebut pun banyak dibagikan ulang oleh akun-akun di Instagram dan menjadi viral. Banyak dari netizen yang memuji Ardi Bakrie.

4. Makan Malam Mewah di Rumah

Tahun lalu saat virus corona awal-awal mengintai Indonesia banyak orang yang memilih untuk karantina di rumah aja. Begitupun dengan Nia Ramadhani dan keluarga.

Namun, ternyata di rumah terus-terusan membuat Nia Ramadhani bosan. Bahkan ia mengatakan dirinya menjadi tak ada waktu untuk istirahat karena mengurusi anaknya yang sekolah online.

Untuk menghibur, akhirnya ArdiBakrie pun menyiapkan makan malam mewah di rumah. Ia menikmati shabu-shabu lengkap dengan pelayannya. Aneka sayuran dan daging premium pun tersaji di sana.

BACA JUGA: Menakutkan, Kobaran Api Raksasa Muncul di Laut Kaspia

5. Makan Es Krim untuk Isi Kegiatan

Nia Ramadhani sering kulineran bersama teman-temannya. Nah, ada kejadian mencuri perhatian saat momennya makan es krim bersama temannya tersebut.

Nia mengatakan bahwa makan es krim dipilih untuk mengisi kegiatan. Seperti yang dibagikan dalam Insta Storynya. Ia menuliskan, Makan es krim ajah buat tambah-tambah kegiatan,".

Video tersebut langsung menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang merasa terheran-heran dengan Nia Ramadhani. Bahkan netizen menjulukinya sebagai 'sultan'.


(sumber:detik.com)

Nia ramadhani Indoneisa Kuliner


Loading...