Pemkot Bekasi Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk 50 Ribu Warga di Stadion Patriot

Pemkot Bekasi Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk 50 Ribu Warga di Stadion Patriot
Vaksinasi dilakukan kepada Warga kota Bekasi di Stadion Patriot Chandrabaga, Rabu (23/6/2021).(KOMPAS.com/DJATI WALUYO)
Editor: Indra Hot News —Kamis, 8 Juli 2021 10:27 WIB

TERASJABAR.ID-Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat, kembali menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (8/7/2021).

Pemkot Bekasi kali ini menargetkan 50 ribu orang tervaksinasi dengan sasaran warga berusia 18 tahun ke atas dan lanjut usia (lansia). Vaksin yang digunakan dalam vaksinasi masal ini adalah Sinovac.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyampaikan, vaksinasi massal tersebut dilakukan dalam satu sesi mulai pukul 07.00 WIB. Warga penerima vaksin yang datang ke stadion telah melewati skrining di kelurahan dan puskesmas domisili. Baca juga: Kamis Besok, 50.000 Orang Ikut Vaksinasi Massal di Stadion Patriot Candrabhaga "Jam 11 siang (ditargetkan rampung), besok kami langsung (satu sesi) tapi tetap pintu masuk diatur per wilayah, insya Allah lancar,” kata Rahmat kepada wartawan, Rabu (7/7/2021).

TONTON JUGA:

Bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi, pendaftaran dilakukan kantor kelurahan domisili dengan membawa fotokopi KTP dan KK tanpa surat pengantar RT/RW untuk KTP Kota Bekasi. Warga yang tinggal di Kota Bekasi tetapi tidak memiliki KTP Kota Bekasi harus menyertakan surat pengantar RT dan RW beserta fotokopi KTP saat mendaftar ke kantor kelurahan domisili.

BACA JUGA:Persib Bandung Ajak Masyarakat Taati PPKM Darurat dan Ikut Vaksinasi Covid-19

. Daftarkan email Warga penerima vaksinasi harus menjalani skrining atau pemeriksaan kesehatan dan tes swab antigen sehari sebelum pelaksanaan. Dengan demikian, saat tiba di Stadion Patriot Candrabhaga, hanya dilakukan pemberian vaksin.
(SUMBER KOMPAS.COM)

Pemkot Bekasi Vaksinasi Covid Stadion Patriot


Loading...