Persib Bandung Ajak Masyarakat Taati PPKM Darurat dan Ikut Vaksinasi Covid-19

Persib Bandung Ajak Masyarakat Taati PPKM Darurat dan Ikut Vaksinasi Covid-19
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat ( PT PBB), Teddy Tjahjono Stadion Sidolig, Minggu (10/12/2017).
Editor: Indra Hot Persib —Kamis, 8 Juli 2021 10:19 WIB

TEREASJABAR.ID-Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat di Pulau Jawa-Bali, 3- 20 Juli, adalah upaya pemerintah untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang sedang sangat tinggi.

Klub sepak bola profesional Indonesia yang memiliki jutaan suporter, Persib Bandung, mendukung langkah pemerintah untuk menerapkan PPKM Darurat.

LIHAT JGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mematuhi semua aturan yang berlaku selama masa PPKM Darurat.

Teddy berharap, dengan PPKM Darurat dan penerapan protokol kesehatan yang ketat, aktivitas masyarakat bisa segera berangsur normal.

Pemain, tim pelatih, dan ofisial klub Persib Bandung melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (6/4/2021).
Pemain, tim pelatih, dan ofisial klub Persib Bandung melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (6/4/2021). (Istimewa)

"Kami mengimbau masyarakat supaya menaati peraturan PPKM dan menjalankan prokes, supaya pandemi ini bisa segera mereda dan terkontrol, sehingga aktivitas masyarakat bisa segera normal, termasuk sepak bola," ujar Teddy Teddy Tjahjono saat dihubungi, Kamis (8/7/2021).

TONTON JUGA:

Selain itu, ucap Teddy Tjahjono, Persib Bandung mengajak masyarakat untuk segera mendapatkan vaksin Covid-19 jika ada kesempatan untuk menerimanya.

Ia menilai vaksinasi sangat penting sebagai salah satu cara untuk mengakhiri pandemi Covid-19 yang sudah lebih dari setahun itu.

BACA JUGA:Anggota DPRD Sumedang Desak Pemkab Segera Realisasikan Insentif Tenaga Kesehatan

"Termasuk untuk bisa mengikuti vaksin karena vaksin sangat penting untuk kita semua," ucapnya.

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)

Persib Bandung Vaksinasi Covid19 PPKM Daraurat


Loading...