Sebanyak 16 Mobil Vaksin Keliling Disebar di Jakarta, 'Ga Habis Pikir, Selalu Gercep' Ujar Netizen

Sebanyak 16 Mobil Vaksin Keliling Disebar di Jakarta, 'Ga Habis Pikir, Selalu Gercep' Ujar  Netizen
(@aniesbaswedan Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 8 Juli 2021 08:35 WIB

Terasjabar.id - Sebanyak 16 mobil vaksin keliling yang disebar ke sejumlah wilayah DKI Jakarta. Belasan mobil vaksin keliling itu merupakan hasil kolaborasi dari berbagai unsur.

“Tiga mobil dari Polda Metro Jaya, tiga dari Kodam Jaya, dua dari Kemendikbud, lima dari DKI Jakarta, dan tiga dari PT Magenta Media Tama. Ini juga hasil kolaborasi Jakarta Experience Board dengan Aprindo, Apindo, Hippindo, Kadin, dan tenaga relawan,” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dalam akun instagram-nya @aniesbaswedan, Kamis (8/7/2021).

Anies optimistis, dengan mobil vaksin keliling ini target vaksinasi 8 juta warga yang diharapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di akhir Agustus bisa tercapai. 

“Dengan mobil vaksin keliling ini, Pemprov DKI Jakarta optimis dapat lebih cepat mencapai target vaksinasi 8,8 juta warga, yang sudah ditetapkan Bapak Presiden di akhir Agustus. Per hari ini saja (7 Juli), sebanyak 5 juta orang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama di Jakarta,” tuturnya.

Dengan beroperasinya 16 mobil vaksin keliling ini, diharapkan akses terhadap vaksin akan lebih mudah menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat kapan saja dan di mana saja.

“Bagi teman-teman yang ingin ikut program vaksinasi, tinggal unduh aplikasi JAKI, lalu pilih sendiri lokasi dan waktunya,” imbuhnya. 

Postingan Anies ini juga disukai oleh 41.126 netizen dan dikomentari 1.053 netizen. Mereka mengapresiasi langkah orang nomor 1 di Jakarta itu yang mengedepankan kesehatan warganya.

“Pemimpin Cerdas utamakan kesehatan dan keselamatan warganya, Thank u pak anies dan jajarannya sehat2 selalu,” tulis arif.lau dalam kolom komentar.

“Wew... Ajibbb,, lanjootkan pak , terbaeeekkk dah????☕,” siswadirazaq.

“Ga habis pikir, selalu gercep. Ada aja idenya... Dan terealisasi ????,” frendypray.

Disadur dari Sindonews.com 

Vaksin Keliling DKI Jakarta Pandemi Covid-19 Kolaborasi Polda Metro Jaya


Loading...