Cape Dihujat Sebagai Peramal, Roy Kiyoshi Alih Profesi Jadi Pemain Sinetron ?

Cape Dihujat Sebagai Peramal, Roy Kiyoshi Alih Profesi Jadi Pemain Sinetron ?
Suara.com
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 6 Juli 2021 13:15 WIB

Terasjabar.id -- Pembawa acara Roy Kiyoshi mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi menekuni dunia ramalan. Ia justru kini sedang mengambil profesi baru sebagai pemain sinetron.

Hal tersebut diungkap Roy Kiyoshi saat menjadi tamu dalam acara Janji Suci bersama Raffi Ahmad pada Minggu (4/7) kemarin. Dalam kesempatan ini, Roy Kiyoshi mengatakan bahwa dirinya capek menjadi paranormal.

"Capek, lumayan menguras energi, menderita," ujar Roy Kiyoshi.

Tak hanya itu, Ia juga mengatakan bahwa alasan lain yang membuatnya berhenti menjadi paranormal atau peramal adalah karena terlalu sering mendapat komentar negatif dari netizen.

"Jujur ya, kadang aku capek lho dihujat se-Indonesia, misalnya begini aku mengeluarkan statement apa orang mencomot bagian itu jadi berita lagi di YouTube, terus dijadiin sepotong-sepotong kalimat berita," ujar Roy.

Pria kelahiran Jakarta tahun 1987 tersebut menyayangkan sikap awak media bahwa pernyataannya sering hanya dimuat sepotong-sepotong sehingga menimbulkan kegaduhan di publik.

"Misalnya kemarin aku hanya berkomentar, meski dilarang Westi, nggak nerawang, nggak sebenarnya nah orang bisa membuat itu tampak seperti penerawangan jadikan nanti orang-orang yang liat itu jadi kayak kok penerawangannya gini ya padahal sebenarnya nggak, capek sih," lanjutnya.

Lama-kelamaan hal tersebut diakui Roy telah mengganggu kesehatan psikisnya.

"Iya psikis aku jadi agak terganggu jadinya, aku nggak nyudutin siapa-siapa aku dihujat gara-gara ramalan jadi orang bisa ngambil berita itu sebagai ramalan," ujar Roy.

Lebih lanjut Roy Kiyoshi mengatakan selama masih muda, dirinya ingin terus mengembangkan bakatnya di bidang lain. Salah satunya terjun ke dunia seni peran.

"Karena aku juga masih muda ya Raffi, makanya pengen kek kamu bisa ini itu nah aku pengen melebarkan sayap nggak cuma di paranormal doang, tapi bisa akting, bisa [main] sinetron, bisa [main] film," ujarnya.

Meski telah fokus untuk menekuni bidang baru, Roy Kiyoshi tidak menutup kemungkinan jika dirinya mendapat tawaran pekerjaan yang kembali berhubungan dengan dunia paranormal.

"Kalau misalnya [tawaran pekerjaan] yang tidak kompeten ya tidak diterima, tapi memang aku lagi mencari yang [bidang] baru," ujarnya.

Roy Kiyoshi merupakan salah satu paranormal yang populer. Dalam beberapa kesempatan, pria yang saat ini berusia 34 tahun tersebut menyampaikan ramalannya pada kanal Youtube pribadinya.

Seperti saat ia mengungkapkan penerawangannya untuk tahun 2021. Menurut Roy Kiyoshi, di tahun ini banyak masalah yang menerpa selebritis.

Selain itu, ia juga meramal beberapa kejadian lainnya yang akan terjadi pada tahun 2021. Mulai dari kasus Covid-19 hingga bencana alam. Menurutnya tahun itu merupakan tahun yang sangat penuh kejutan dan bencana alam.

"Terjadi bencana alam berupa gunung meletus dan tanah longsor yang dataran yang rendah. Jadi saya melihat adanya bencana alam berupa gunung dan ada asapnya, lalu ada tanah yang longsor seperti lumpur," ujar Roy Kiyoshi.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa semua hal yang disampaikan adalah sebatas ramalan yang mungkin saja akan terjadi atau mungkin tidak.

Roy Kiyoshi populer setelah ia memandu acara paranormal berjudul KARMA, bersama Robby Purba di salah satu televisi swasta.

(nly/fjr/CNNIndonesia)

Roy Kiyoshi Viral Raffi Ahmad Paranormal Sinetron


Loading...