Dua Pemain Southampton Bakal Diboyong Tottenham

Dua Pemain Southampton Bakal Diboyong Tottenham
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 6 Juli 2021 09:31 WIB

Terasjabar.id --Tottenham dilaporkan berharap bisa memboyong dua pemain Southampton, Danny Ings dan Jannik Vestergaard.

Ings menolak penawaran kontrak baru dari the Saints. Kontraknya saat ini akan habis dalam 12 bulan ke depan, dan sang striker dilaporkan enggan menandatangani kontrak baru untuk empat tahun ke depan.

Sementara Vestergaard, yang bakal berstatus free agent atau gratis pada musim panas 2022, tampil impresif bersama Denmark selama Euro 2020. Ia membawa negaranya melaju hingga ke semifinal Euro untuk berhadapan dengan Inggris.

Dikutip dari Sportsmole, Selasa (6/7), Ings diklaim menolak penawaran kontrak baru dari Southampton, untuk bisa tampil di kompetisi Eropa, salah satunya adalah Tottenham yang tertarik mendapatkannya. Sementara itu Spurs juga siap untuk melakukan negosiasi dengan Vestergaard.

Tapi Southampton minta biaya transfer sebesar lebih dari 18 juta poundsterling. Angka yang hampir sama saat Southampton membelinya dari Bourssia Monchengladbach pada 2018.

Verstergaard diprediksi masih akan jadi starter untuk Denmark di semifinal Euro 2020 melawan Inggris. Namun Ings gagal masuk ke skuad Gareth Southgate.

Disadur dari Republika.co.id

Tottenham Danny Ings Jannik Vestergaard Bursa Transfer Premier League


Loading...