Choi Woo-shik Adakan Fan Meeting dengan Wooga Squad

Choi Woo-shik Adakan Fan Meeting dengan Wooga Squad
(KpopKuy : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 6 Juli 2021 09:17 WIB

Terasjabar.id — Wooga Squad berkumpul untuk acara khusus, pada Senin (5/7) malam waktu setempat. Aktor Choi Woo-shik mengadakan fan meeting daring bertajuk “A Midsummer Night's Dream” melalui KakaoTV.

Selama fan meeting, Choi Woo-shik dikunjungi anggota Wooga Squad, kelompok teman dekat yang terdiri dari dirinya sendiri, Park Seo-joon, V BTS, Park Hyung-sik, dan Peakboy. Choi Woo-shik berterima kasih kepada teman-temannya karena telah datang, meskipun jadwal mereka sibuk.

Dia meminta teman-temannya membagikan kesibukan saat ini. “Saya sedang syuting film Concrete Utopia/, kata Park Seo-joon dilansir Soompi, Senin (5/7).

“Saya sedang mempersiapkan comeback kami (BTS) dengan album baru pada Juli,” ujar V BTS.

“Saya sedang syuting drama ‘Happiness’,” kata Park Hyung-sik. Kemudian, Choi Woo-shik menambahkan, “Hyung-sik sebenarnya datang tepat setelah syuting dramanya. Dia harus pergi lagi setelah ini, jadi saya bersyukur.”

Sebagai satu-satunya pembawa acara fan meeting, Choi Woo-shik mengatakan gugup, dan langsung ditertawakan teman-temannya. “Apa Anda segugup itu?” tanya teman-temannya.

Choi Woo-shik menjelaskan dirinya belum melakukan banyak siaran langsung. Kemudian, Wooga Squad berpartisipasi dalam kompetisi kuis, di mana mereka harus menguji pengetahuan tentang Choi Woo-shik. Salah satu pertanyaannya adalah nama yang Choi Woo-shik simpan sebagai nama Park Seo-joon di ponselnya.

Choi Woo-shik mengungkapkan nama itu adalah Driver Park Young-gyu (nama lahir Park Seo-joon adalah Park Yong-gyu. Dia menjelaskan ketika dirinya tidak bisa mengemudi, dia akan menelepon Driver Park Young-gyu. “Sudah delapan tahun tapi saya tidak punya rencana untuk mengubahnya,” ujar aktor kelahiran 26 Maret 1990 itu.

Tak satu pun dari teman-teman menebak jawaban pertanyaan tentang apa yang dipilih Choi Woo-shik sebagai fitur fisiknya yang paling menarik? Jawabannya adalah memiliki wajah yang tidak menonjol, jari, dan tubuh. 

Kemudian, Park Seo-joon menggoda, “Tubuhmu? Keyakinan macam apa ini?” V menambahkan, “Tubuh apa?”

Choi Woo-shik terkejut dan berkata, “Tubuh? Kapan saya mengatakan itu? Saya pikir saya mengatakan sesuatu seperti memiliki tubuh yang rapuh itu bagus untuk akting.”

Choi Woo-shik juga berbagi siapa yang memberi selamat kepadanya lebih dulu ketika filmnya Parasite menang di Oscar. V berkata dengan percaya diri, “Kami berdua berada di Amerika Serikat (AS) saat itu dan saya mengucapkan selamat kepadanya.”

Namun, Choi Woo-shik mengatakan Park Seo-joon juga melakukan hal serupa. “Mereka berdua memberi selamat kepadaku pada saat yang bersamaan. Seo-joon dari Korea dan Taehyung (nama asli V) dari Amerika Serikat,” kata aktor Train to Busan itu. 


Disadur dari Republika.co.id

Wooga Squad Choi Woo-Shik Fan Meeting Acara Khusus V BTS


Loading...