MU Ingin Datangkan Gelandang Baru, Berikut 3 Pemain yang Bisa Dibeli Musim Panas Ini

MU Ingin Datangkan Gelandang Baru, Berikut 3 Pemain yang Bisa Dibeli Musim Panas Ini
(Liputan6.com/Abdillah)
Editor: Admin Sport Style —Senin, 5 Juli 2021 14:10 WIB

TERAS JABAR - Manchester United atau MU sudah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Selain itu, Setan Merah juga dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Real Madrid untuk Raphael Varane.

MU diduga masih ingin mendatangkan pemain baru untuk area lain musim panas ini. Bek kanan dan gelandang tengah baru berpotensi tiba di Old Trafford.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Spekulasi seputar masa depan Paul Pogba bersama MU terus meningkat. Juara Liga Inggris 20 kali itu akan bergerak untuk seorang gelandang di bursa transfer, bahkan jika pemain Prancis itu bertahan.

Scott McTominay dan Fred dipastikan akan bertahan. Tetapi, masih ada spekulasi seputar masa depan Donny van de Beek dan Nemanja Matic, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Leicester City.

Berikut 3 gelandang yang dapat dibeli MU selama bursa transfer musim panas ini seperti dikutip dari Sportsmole.

Eduardo Camavinga (Rennes)

Eduardo Camavinga secara luas dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di sepak bola Eropa. Dia telah bermain 82 kali untuk Rennes, tetapi sulit untuk membayangkan akan bertahan di tim Ligue 1 terlalu lama.

Kontrak Camavinga dengan Rennes akan berakhir di musim panas 2022. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim MU berencana bertemu dengan perwakilan pemain berusia 21 tahun itu untuk membahas kepindahan ke Old Trafford.

TONTON JUGA :

Ada persaingan serius untuk mendapatkan tanda tangan pemain Prancis itu. Arsenal, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain dikatakan tertarik kepada Camavina, tapi MU tampaknya berada dalam posisi yang kuat untuk mengontraknya.

Tak diragukan lagi Camavinga adalah talenta bagus dan akan menjadi investasi jangka panjang untuk juara Liga Inggris 20 kali itu. Sekadar informasi, MU telah mengubah kebijakan transfer mereka dengan merekrut pemain muda potensial daripada mapan atau bintang.




Marcelo Brozovic (Inter Milan)

Brozovic adalah pemain kunci bagi Inter untuk memenangkan Scudetto 2020-21. Dia mencetak dua gol dan memberikan tujuh assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mewakili Kroasia pada empat kesempatan di Euro 2020 dan memiliki pengalaman untuk membuatnya menjadi rekrutan menarik bagi MU. Tetapi, Barcelona juga dikabarkan sedang memantau perkembangannya.

Brozovic telah mencetak 25 gol dan mencatatkan 32 assist dalam 242 pertandingan untuk Inter. Selain itu, dia juga memiliki tingkat keberhasilan operan hampir 90% di 33 pertandingan Serie A selama musim lalu.

 Declan Rice (West Ham United)

Declan Rice menikmati musim 2020-21 yang brilian bersama West Ham United. Ia juga dalam performa yang bagus untuk Inggris selama Euro 2021.

Pemain berusia 22 tahun itu dikagumi klub-klub seperti Chelsea, Manchester United, dan Manchester City. Tapi, The Hammers diduga tidak siap untuk menerima tawaran di bawah 100 juta pound untuk gelandang bertahan tersebut.

Rice diyakini telah menolak dua tawaran kontrak baru dari West Ham. Tidak akan mengejutkan jika dia akan menerima tawaran dari klub lain.

BACA JUGA :

Kontrak Lionel Messi dengan Barcelona Habis, PSG Siap Ambil Keuntungan


MU harus membayar mahal untuk mengamankan tanda tangan Rice. Tapi, dia bisa menjadi konstan di lini tengah selama 10 tahun ke depan, yang membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik.

West Ham memiliki Rice dalam kesepakatan hingga Juni 2024, yang berarti bahwa klub ibu kota tidak berada di bawah tekanan untuk menjual selama 12 bulan ke depan. Tetapi, akan sangat menarik untuk melihat apa yang terjadi jika juara Liga Inggris 20 kali itu mendekati The Hammers dengan tawaran besar menjelang musim 2021-22.

(Sumber,Liputan6.com)


ManchesterUnited INTER WestHamUnited


Loading...