Misteri Kematian Pasutri Di Wanaraja Garut Akhirnya Terungkap

Misteri Kematian Pasutri Di Wanaraja Garut Akhirnya Terungkap
Editor: Epenz Teras Garut —Minggu, 4 Juli 2021 08:44 WIB

Garut, Terasjabar.id - Misteri kematian pasangan suami isteri (pasutri), Iceu Juwita (64) dan Oding Saripin (82) di rumah mereka pada Jum'at, (2/7) di kampung Cinunuk Tengah, Desa Wanaraja, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. akhirnya terungkap.


Seperti yang di ungkapkan Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dede Sopian, ia menjelaskan sang istri ditemukan meninggal dunia dengan keadaan mulut tersumpal dan ada dugaan kekerasan.



“Jadi dari hasil autopsi korban yang perempuan (Iceu) itu ada dugaan kekerasan, karena di temukan adanya penyumbatan di saluran pernafasan. Dan ada tanda-tanda di sumpel serta lehernya ada bekas tekanan oleh tangan,” ungkapnya, Sabtu (3/7/2021).

Sementara sang suami yang diketahui bernama Oding Saripin (82) ditemukan di kamarnya dalam keadaan tidak bernyawa.


Dari hasil autopsi, lanjut Dede, sang suami di duga tewas karena menenggak racun karena di dalam paru-parunya terkandung senyawa racun.

“Suaminya yang di temukan meninggal di tempat tidur, dari hasil autopsi diduga penyebabnya karena adanya racun yang terkandung di paru-paru,” tuturnya.


Namun, lebih lanjut Dede mengatakan untuk membuktikan kematian suaminya tewas karena racun, harus dilakukan tindakan lebih lanjut setelah autopsi yaitu Toksikologi di Mabes Polri. (Adis Cahyana/Terasjabar.id)

pasutri Wanaraja Garut Pandemi Covid-19 Polres Garut


Loading...