Positif Covid-19, Aktor Iko Uwais Ungkap Kondisinya

Positif Covid-19, Aktor Iko Uwais Ungkap Kondisinya
(Celebrity Okezone : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 2 Juli 2021 11:11 WIB

Terasjabar.id — Aktor Iko Uwais mengabarkan dirinya positif Covid-19 melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (1/7). Dengan mengunggah fotonya yang sedang berjemur, Iko menjelaskan kondisinya saat ini.

"Teman-teman dan keluarga tersayang, ingin memberi tahu Anda bahwa minggu lalu, saya telah diuji (positif) untuk Covid-19 dan sekarang menunjukkan beberapa gejala,” tulis Iko, dikutip dari akun Instagram pribadinya, Jumat (2/7).

Iko mengaku telah menghentikan semua aktivitasnya dan memilih beristirahat total. Aktor berusia 38 tahun itu mengungkapkan dirinya mendapat pengawasan ketat dari dokter.

Iko mengatakan ingin fokus untuk kuat dan pulih. Bintang The Raid itu memohon doa agar cepat sembuh dari Covid-19.

“Tidak ada yang membuat pemulihan saya terasa menggembirakan selain dukungan dari Anda, teman dan keluarga tersayang,” ujar Iko yang film terbarunya, Snake Eyes, akan segera tayang.

Iko berharap orang-orang tetap sehat dan tetap aman. Aktor Mile 22 itu mengingatkan bawah Covid-19 adalah penyakit yang nyata, seperti yang dideritanya saat ini. Sejumlah rekan dan figur publik menyemangati dan mendoakan kesembuahan Iko.

"Gws (semoga cepat sembuh) Iko," tulis Atiqah Hasiholan.

"Bismillah, sehat, kuat, semangat sayang," tulis istri Iko, Audy Item.

"Syafakallah brother-ku," tulis Muhammad Fardhan.

"Speedy recovery (lekas sembuh)," tulis Sara Wijayanto.


Disadur dari Republika.co.id

Aktor Iko Uwais PAndemi Covid-19 Positif Instagram Pribadi Prokes


Loading...