Event Perdana Baracuda Pool Kuningan Pebiliar Ejot juara

Event Perdana Baracuda Pool Kuningan Pebiliar Ejot juara
Editor: Malda Teras Kuningan —Senin, 28 Juni 2021 09:07 WIB

Kuningan,Terasjabar - Pebiliar Reza (ezot-red) tampil sebagai Winner Nine Ball Competition Baracuda Pool Kuningan, setelah dalam final berhasil meredam pebiliar Yudi (Iduy) dengan score 5 - 2, di Baracuda Pool Biliar Jl Lingkar Cijoho Kumingan, Sabtu malam (27/06/2021).


Event Competition Biliar yang perdana dimasa pandemi Covid-19 ini, menurut Egi Owner Baracuda Pool, merupakan pemanasan menjelang acara Grand Opening yang di agendakan akhir Juli 2021 mendatang. Namun kami belum memastikan Hari 'H' nya. Tanggal/hari peresmian ditentukan menyusul, ujarnya.

Gambar
Dalam competition perdana kali ini, jumlah peserta kami batasi 32 orang dan tetap menerapkan protokol kesehatan, terang dia.


Mudah-mudahan situasi pandemi C-19 sudah reda, kami akan mengadakan acara Grand Opening sekaligus Open Tournament, imbuh pengusaha muda yang bergerak dibidang Outomotif ini. Program kami kedepan bekerja sama dengan Persatuan Olahraga Biliar Selurus Indonesia (Pobsi) Cabang Kab. Kuningan mengagendakan empat kali event dalam setahun. Diantaranya kejuaraan antara Pelajar, Mahasiswa, Bupati Cup yang selama ini tertunda dan Open Tournament, ujarnya.

Gambar
Tujuan kejuaraan ini, menggairahkan kembali olahraga Biliar di Kuningan, dengan target menjaring pebiliar muda potensial, ungkap Egi optimis.
Sementara itu, Ejot melaju ke final usai mengalahkan Ariq di semi final, sedang Iduy menang atas Andri Kitas di babak semi final.
Dengan demikian Adri Kitas dan Ariq sebagai juara tiga bersama.


Untuk memotivasi para juara diberikan penghargaan berupa dana pembibaan, pungkas Egi. (H Aboy)

Baracuda pool Biliar ejot Kuningan


Loading...