Viral Satpam Tendang Penyandang Disabilitas di Pajak Simpang Limun Medan

Viral Satpam Tendang Penyandang Disabilitas di Pajak Simpang Limun Medan
Detik
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 26 Juni 2021 15:45 WIB

Terasjabar.id - 

Video yang menunjukkan penganiayaan diduga dilakukan oleh satpam di Medan viral. Satpam tersebut diduga menendang pria penyandang disabilitas.

Dalam video yang dilihat detikcom, Sabtu (26/6/2021), tampak seorang pria memakai topi ditendang oleh pria berseragam satpam. Tampak ada beberapa orang yang kemudian datang melerai.

Beberapa orang itu tampak menahan agar pemukulan tak terjadi lagi. Terdengar suara seorang wanita menyebut pria yang dipukuli merupakan penyandang disabilitas.

Dalam narasi video yang viral itu, pengunggah menyebut penganiayaan terhadap penyandang disabilitas terjadi di sekitar Pajak Simpang Limun, Medan, hari ini. Pelaku disebut merupakan oknum satpam.

Salah satu warga, Sariman, mengatakan ada di lokasi saat peristiwa itu terjadi. Sariman mengatakan pemukulan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Dia tidak mengetahui persis apa penyebab satpam itu menganiaya pria penyandang disabilitas

"Saya nggak paham kronologi awalnya. Saya tengok orang itu berseteru, baru aku datang melerai," kata Sariman, yang juga tukang parkir di lokasi.

Sariman mengatakan korban berada di lokasi untuk meminta sedekah. Dia mengatakan pria yang menjadi korban itu kerap datang pada hari Sabtu.

"Biasanya dia minta-minta. Satu orang (mukul). Oknum satpam," sebut Sariman.(Detik.com)

Penganiayaan Viral Satpam medan Disabilitas Presman Premanisme


Loading...