Penyakit Epilepsinya Kambuh, Ibu Rumah Tangga di Majalengka Tewas Tercebur ke Sumur

Penyakit Epilepsinya Kambuh, Ibu Rumah Tangga di Majalengka Tewas Tercebur ke Sumur
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 16 Juni 2021 11:53 WIB

Terasjabar.id - Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Majalengka ditemukan tewas setelah tercebur ke dalam sumur di Desa/Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Rabu (16/6/2021).

Korban bernama Uum Kulsum (46), diduga tercebur karena penyakit epilepsi yang dideritanya selama ini kambuh.

Peristiwa ini membuat warga Blok Teluk Jambe Utara desa setempat, heboh.

Penemuan jenazah korban berawal saat seorang warga sekitar melintas dan mendengar adanya suara yang terjatuh ke dalam sumur.

Karena penasaran, warga tersebut berinisiatif mendekati sumur tersebut dan menemukan sejumlah barang yang diduga milik korban di sekitar sumur.

"Ya saksi bernama Dede yang mencari sumber suara yang mendengar adanya suara jatuh di sekitar area sumur. Lalu, saksi melihat ada beberapa barang milik korban," ujar Kabid Damkar Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Majalengka, Wawan Anwar Sutisna, Rabu (16/6/2021).

Wawan mengatakan, pihaknya sendiri mendapatkan laporan bahwa adanya seorang warga yang tercebur ke dalam sumur di Desa Kadipaten sekitar pukul 08.00 WIB.

Beberapa saat kemudian, pihaknya langsung menuju TKP dan berhasil mengevakuasi korban sejam kemudian.

Masih kata Wawan, terungkapnya identitas korban diketahui setelah kakak kandung korban bernama Yunus datang ke TKP.

Kakaknya tersebut membenarkan, bahwa yang tercebur merupakan adiknya yang sudah sejak lama mengidap penyakit epilepsi atau ayan.

"Ketika kami sedang mengevakuasi datang kakak korban, mengatakan bahwa korban sudah 30 tahun lamanya mengidap epilepsi," jelas dia.

Kondisi seperti itu pun dibenarkan dengan hasil pemeriksaan tim medis yang mana tidak ditemukan luka akibat tindak pidana.

Jenazah akhirnya dibawa ke rumah duka di Desa Karyamukti, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka untuk dimakamkan.(Tribunjabar.id)



Majalengka viral Desa Kecamatan epilepsi Sumur


Loading...