Pascaledakan Wisatawan di Pantai Batu Karas, Pemkab Lakukan Rapid Antigen Acak

Pascaledakan Wisatawan di Pantai Batu Karas, Pemkab Lakukan Rapid Antigen Acak
(Istimewa Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 16 Mei 2021 12:40 WIB

Terasjabar.id - Pascaledakan wisatawan di Pantai Batu Karas, Pangandaran, Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Pangandaran merilis aktivitas rapid antigen secara acak kepada wisatawan. Klaim dilakukannya rapid antigen oleh Pemkab Pangandaran dirilis oleh akun Instagram Humas Pemkab Pangandaran @humaskabpnd.

"Sebagai antisipasi penyebaran virus COVID-19 selama libur lebaran ini, Pemerintah Kabupaten Pangandaran sudah melakukan pemeriksaan rapid test antigen kepada wisatawan secara acak," tulis akun tersebut. 


Menurut mereka, Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran menyiapkan 30.000 rapid test antigen untuk digunakan pada pemeriksaan acak wisatawan ini. Pemeriksaan rapid test antigen dilakukan di gerbang tol utama Pantai Pangandaran, juga dilakukan di objek wisata lainnya yang ada di Pangandaran termasuk Pantai Batukaras dan Pantai Batu Hiu.

Akun resmi tersebut juga mengupload beberapa foto aktivitas swab antigen. Kendati baru diupload pagi ini, namun tidak dijelaskan tanggal dilaksanakannya tes rapid antigen kepada wisatawan berdasarkan foto tersebut.

Disadur dari Sindonews.com 

Batu Karas Pandemi Covid-19 Pangandaran Jabar Rapid Antigen Prokes


Loading...