LINK Live Streaming Pertandingan Premier League BIG MATCH : Chelsea VS Arsenal, Derby London

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League BIG MATCH : Chelsea VS Arsenal, Derby London
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 12 Mei 2021 14:04 WIB
Terasjabar.id - Chelsea dan Arsenal, dua musuh terbesar di London, akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB.
 
Link live streaming laga Chelsea melawan Arsenal tertera di akhir artikel ini.
 
Derbi London antara Chelsea dan Arsenal terakhir digelar saat Boxing Day, akhir Desember 2020. Bermain di Stadion Emirates, pasukan Mikel Arteta mengemas kemenangan 3-1 atas Chelsea, yang saat itu masih diarsiteki Frank Lampard.

Namun banyak hal berubah sejak pergantian tahun. The Blues, di bawah komando Thomas Tuchel, hanya butuh empat poin tambahan dari tiga pertandingan terakhir untuk mengamankan peringkat empat besar.
 
Chelsea juga berada di final dua kompetisi berbeda, di Piala FA kontra Leicester City akhir pekan ini dan melawan Manchester City di final Liga Champions akhir Mei.

Sementara itu, Arsenal justru kesulitan menemukan konsistensi. Kalah di semifinal Liga Europa membuat tekanan pada Mikel Arteta makin besar, karena itu merupakan jalan tersisa bagi the Gunners untuk melaju ke sepak bola Eropa musim depan.


Arsenal terancam absen mentas di kontinental untuk pertama kali dalam 25 tahun, dengan saat ini berada di peringkat sembilan klasemen sementara, mengantungi 52 poin, enam angka di belakang West Ham United di posisi lima.
Head to Head Chelsea vs Arsenal
Head to Head Chelsea vs Arsenal (Grafis: Dede S Mauladi/Skor.id)
Pertandingan dini hari nanti merupakan pertemuan ke-203 antara Chelsea dan Arsenal di semua kompetisi, dengan the Gunners mengantungi 79 kemenangan, berbanding 65 kemenangan Chelsea.

Tapi the Blues tidak terkalahkan di delapan pertandingan terakhir lawan Arsenal di Stamford Bridge.
 
Para pemain Arsenal merayakan gol Nicolas Pepe ke gawang West Bromwich Albion.
Para pemain Arsenal merayakan gol Nicolas Pepe ke gawang West Bromwich Albion. twitter.com/Arsenal

The Blues masih tanpa diperkuat Mateo Kovacic yang menderita cedera hamstring, meski ia diharapkan tersedia pada final Piala FA.

Dari kubu Arsenal, Mikel Arteta tak bisa memainkan David Luiz, Granit Xhaka dan Pablo Mari dalam lawatan ke Stamford Bridge, sementara Emile Smith Rowe masih diragukan setelah mendapat cedera lawan West Brom.

Pertandingan derbi London antara Chelsea melawan Arsenal dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV, Kamis (13/5/2021) pukul 02.15 dini hari WIB atau dengan mengklik tautan di bawah ini:

Link live streaming Chelsea vs Arsenal di Mola TV
Disadur dari Skor.id

Chelsea Arsenal Premier League


Loading...