Inter Milan Raih Scudetto, 'Tahun Terbaik dalam Karir Saya' Ujar Romelu Lukaku

Inter Milan Raih Scudetto, 'Tahun Terbaik dalam Karir Saya' Ujar Romelu Lukaku
(Sempreinter : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 3 Mei 2021 11:39 WIB

Terasjabar.id - Romelu Lukaku menyebut ini adalah tahun terbaik dalam karirnya setelah Inter Milan memastikan merebut Scudetto di musim ini. Lukaku juga merasa bangga bisa bermain untuk Nerazzurri.

Lukaku menyambut gembira kepastian Inter meraih gelar juara Serie A. Hasil tersebut setelah pesaing terdekatnya, Atalanta bermain imbang 1-1 di markas Sassuolo, Mapei Stadium, Minggu, (2/5/2021) malam WIB.

Dengan empat laga tersisa, Atalanta yang mengumpulkan 69 poin di urutan kedua takkan mungkin melampaui torehan Inter dengan 82 poin di puncak klasemen. Poin maksimal tim besutan Gianpiero Gasperini tersebut adalah 81 poin.

Lukaku pun menyambut gembira keberhasilan Inter. Bahkan striker internasional Belgia ini bergabung dengan fans Inter yang mengelilingi kota Milan dengan mengibarkan bendera Inter dari jendelanya dan bernyanyi bersama.

“Saya sangat bahagia untuk semua penggemar Inter di dunia, untuk tim, staf, Presiden, dan semua orang,” kata Lukaku kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

"Ini tahun yang luar biasa bagi kami, saya sangat bangga bermain untuk Inter. Saya ingin datang ke sini dan merayakannya bersama dengan orang-orang. Saya memberi tahu teman saya bahwa ini cara terbaik untuk mengalaminya, berada di sana bersama para suporter."

"Bagi saya dan banyak rekan tim saya, ini adalah gelar liga pertama kami, jadi inilah momen yang ingin kami bagikan dengan mereka,” ujar mantan penyerang Everton dan Manchester United itu.


"Tahun lalu juga bagus, tapi ya, ini yang terbaik dalam karir saya. Ini luar biasa dan saya berharap untuk terus seperti ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, saya sangat bahagia," pungkasnya.

Disadur dari Suara.com 

Romelu Lukaku Inter Milan Serie A


Loading...