Usai Bertemu Dengan Kasus Positif, Eunhyuk Super Junior Dinyatakan Negatif Covid-19

Usai Bertemu Dengan Kasus Positif, Eunhyuk Super Junior Dinyatakan Negatif Covid-19
(Line Today : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 3 Mei 2021 08:45 WIB

Terasjabar.id - Eunhyuk Super Junior dinyatakan negatif Covid-19 . Eunhyuk menjalani tes Covid-19 pada Sabtu (1/5) setelah bertemu dengan kasus positif. Kabar ini dibagikan oleh Naver NOW.

Dilansir dari Soompi, Senin (3/5) lewat pernyataan resminya, juga diumumkan bahwa D&E Show, acara yang dibawakan Eunhyuk terpaksa harus ditunda hingga pekan depan.

"Pembawa acara D&E Show Eunhyuk, yang sebelumnya dites Covid-19 pada 1 Mei, menerima hasil negatif hari ini. Oleh karena itu, D&E Show hanya akan beristirahat hingga 2 Mei (Minggu) dan kembali ditayangkan secara normal mulai 6 Mei (Kamis)," jelas Naver Now.

Naver NOW juga selalu melakukan disinfektasi studio setiap dua jam untuk mencegah penularan Covid-19. Termasuk di antaranya ruang publik yang dikunjungi dan disentuh banyak orang.

"Setiap pagi, NOW mendisinfeksi seluruh studio, dan tempat-tempat di ruang publik seperti lift atau pegangan yang sering bersentuhan dengan orang-orang didesinfeksi setiap dua jam," kata Naver Now.

"Kami akan bekerja lebih keras demi keselamatan para pemeran dan staf," sambungnya.
Sementara itu, D&E Show merupakan acara Naver NOW yang dibawakan oleh Donghae dan Eunhyuk dari Super Junior dan sub unit D&E . Program ini ditayangkan pada pukul 17.00 waktu setempat dari Kamis hingga Minggu.

Disadur dari Sindonews.com 

Eunhyuk Super Junior Pandemi Covid-19 D&E Show


Loading...