Huawei P50 Pro Dikabarkan akan Hadir dengan Sistem Kamera Baru

Huawei P50 Pro Dikabarkan akan Hadir dengan Sistem Kamera Baru
(OnLeaks x voice : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Selasa, 13 April 2021 11:23 WIB

Terasjabar.id -- Huawei tampaknya akan meluncurkan flagship Huawei P50 Pro dengan desain sistem kamera baru. Ponsel yang ditunjukkan dalam bocoran gambar menggunakan susunan kamera belakang yang menunjukkan dua pemasangan lensa bundar besar di smartphone.

Awalnya, keabsahan desain ini diragukan karena dibuat berdasarkan informasi yang bocor. Namun, bukti baru menunjukkan bahwa Huawei P50 Pro memang akan menggunakan desain kamera belakang. Pembocor ponsel Ice Universe baru saja memposting gambar yang mengkonfirmasi bentuknya.

“Ini adalah film pelindung untuk Huawei P50 Pro, yang mengkonfirmasi rendering sebelumnya,” katanya, dilansir dari T3, Selasa (13/4).


Meskipun ini semua menegaskan bentuk dan desain rangkaian kamera belakang Huawei P50, yang belum dikonfirmasi adalah lensa apa yang akan digunakan, berapa banyak lensa yang akan digunakan, atau berapa ukuran lensanya.

Kabar saat ini adalah P50 akan menggunakan desain yang sama dengan P50 Pro, tetapi akan menampilkan lensa yang lebih kecil atau lebih sedikit dalam keseluruhan rangkaian. Sedangkan P50 Pro tampaknya akan menampilkan beberapa lensa terbesar yang pernah ada di bagian belakang ponsel.

Disadur dari Republika.co.id

Huawei P50 Pro Pandemi Covid-19 Flagship Smartphone Baru


Loading...