Advertisement

Sumbang Dua Gol Pada Pertandingan Real Madrid Melawan Liverpool, Vinicius Langsung Raih MVP

Sumbang Dua Gol Pada Pertandingan Real Madrid Melawan Liverpool, Vinicius Langsung Raih MVP
(Bola - Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 7 April 2021 11:41 WIB

Terasjabar.id - Real Madrid tampil secara profesional pada kesempatan besar dengan mengalahkan Liverpool 3-1 pada laga Liga Champions. di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (07/04/2021).

Los Blancos tanpa dua bek terbaik mereka,  Sergio Ramos dan Raphael Varane, tetapi Eder Militao tampil memukau dan membuktikan dia juga merupakan back tangguh.

Tetapi, Vinicius Jr juga hebar, dia menggabungkan skill dan kecepatan yang membuat dua gol yang sangat menguntungkan bagi Real Madrid, Satu gol lagi dicetak oleh Marco Asensio yang juga tampil impresif.

Boleh dikata, malam dini hari tadi Vinicius memang bitang baru yang bersinar di tengah bintang-bintang El Real. Bahkan, Karim Benzema saja tidak mencetak gol.

Malam tadi, Vinicius Jr langsung terpilih sebagai peraih MVP (most valuable player, pemain terbaik dalam laga.

Vinicius sempat dipuji oleh kapten tim Sergio Ramos saat Real Madrid menghadapi Atalanta, juga di Liga Champions, (17/03/2021) yang lalu.

Saat tampil kali ini, Sergio Ramos berhasil mencetak gol, tapi dia ada rasa tidak senang dengan gol itu, dia merasa yang lebih berhak membuat gol adalah Vinicius.

Ramos pun memuji permainan pemain sayap itu. Vinicius Junior adalah salah satu pemain yang memberikan kecepatan bagi Real Madrid.

Vinicius hampir mencetak gol solo yang bagus di babak kedua. Tayangan ulang menunjukkan Ramos sangat tidak senang dengan produk akhirnya, karena dia yang mencetak gol, harusnya Vinicius.

"Vini mengeluh karena sayang sekali, setelah melakukan bagian tersulit, langkah itu tidak berakhir dengan satu gol," kata bek itu. "Saya akan senang jika Vinicius mencetak gol itu. Vini pantas mendapat gol.”

Ramos mengaku, menjatuhkan diri ke tanah karena sakit di dalam perasaanya, karena Vini pantas mendapatkan gol itu.

Dalam laga kali ini,  media Marca menyebutkan, Vinicius menemukan harinya. Itu  adalah malamnya. Pemain Brasil itu membuka skor di babak pertama, memanfaatkan umpan panjang Kroos, mengontrol bola di dadanya dan menyelesaikannya melewati Alisson.

Ketika Real Madrid berada di penghujung babak kedua, dia muncul lagi untuk mencetak gol ketiga yang vital yang tidak dapat dicegah oleh rekan senegaranya. Ini mungkin penampilan terbaik Vini untuk Los Blancos sejauh ini.

Pemain Lain yang Main Bagus

Sebelum menyebut nama Vinicius, ada nama Luca Modric yang dipuji oleh media Marca.

Ketenangan pemain senior asal Kroasia itu memungkinkan dia untuk mendikte permainan bersama dengan Kroos di sektor tengah, terutama di babak pertama.

Di babak kedua, ia menyelinap ke dalam dan memberikan umpan kepada Vinicius untuk gol ketiga Real Madrid. Sekali lagi, pemain berusia 35 tahun itu tampil di panggung besar.

Lantas, ada Militao, bek yang  bermain tangguh, Ia menjadi pemain lain yang mungkin baru saja memainkan permainan terbaiknya dengan seragam Real Madrid.

Mantan bek Porto itu berdiri kokoh di samping Nacho di pusat pertahanan. Setiap kali Mane menarik Lucas untuk mencari tempat, Militao ada di sana untuk mencegatnya.

Arsitek dari kedua gol Real Madrid di babak pertama, Kroos menempatkan bola di atas piring untuk Vinicius dengan umpan dari dalam bagiannya sendiri.

Pemain Jerman itu juga memberikan bola yang sempat disundul Trent Alexander-Arnold dan ke arah Asensio untuk diteruskan menjadi gol kedua

Yang bermain bagus juga, Casemiro. Ia selalu siap untuk membersihkan setiap bola lepas di tepi kotak gawang.

 Casemiro tidak kenal lelah dalam mencoba menghentikan Liverpool mendapatkan pijakan apa pun di sepertiga akhir. (win)

Disadur dari Poskota.co.id

Real Madrid Liverpool Liga Champions Pandemi Covid-19


Loading...