Karim Benzema Peringatkan Real Madrid Sebelum Hadapi Atalanta

Karim Benzema Peringatkan Real Madrid Sebelum Hadapi Atalanta
(World Football Index : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 16 Maret 2021 10:05 WIB

Terasjabar.id -- Striker Real Madrid, Karim Benzema, memperingatkan timnya untuk tetap waspada sebelum menghadapi Atalanta di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3) dini hari WIB. Meski unggul agregat 1-0 dari leg pertama, Benzema tidak ingin El Real tinggi hati saat menjamu wakil Italia itu di Alfredo Di Stefano Stadium, Madrid.

Setelah absen di leg pertama, Benzema mengaku sudah prima dan siap turun ke lapangan untuk memetik kemenangan sekaligus memantapkan langkah Real Madrid ke perempat final.

"Saya fit dan merasa sehat. Saya percaya diri dengan kondisi tubuh ini. Saya sudah pulih sepenuhnya," kata Benzema seperti dilansir Football Italia, Selasa (16/3). "Saya harus mencari cara membantu tim ini. Kami tidak akan meremehkan siapapun. Tidak ada tim kecil di Liga Champions."

FOLLOW JUGA : 



Benzema menegaskan, Atalanta adalah salah satu tim besar yang sedang naik daun. Menurutnya, tim apapun akan tampil menekan jika berpentas di Liga Champions. "Kami menghormati lawan, tapi kami juga merupakan tim yang kuat," jelasnya.

Di satu sisi, Benzema enggan menanggapi rumor yang menyebut Cristiano Ronaldo akan kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat.

"Saya tidak ingin membicarakan orang yang tidak ada di tim kami. Ronaldo sekarang bermain untuk Juventus dan mencetak banyak gol. Klubnya akan menentukan masa depannya," kata Benzema.

Disadur dari Republika.co.id

Real Madrid Pandemi Covid-19 Liga Champions Benzema Atalanta


Loading...