Wolves Akan Melawan Liverpool, Ajang Kebangkitan Dua Kesebelasan, Siapa Lebih Unggul?

Wolves Akan Melawan Liverpool, Ajang Kebangkitan Dua Kesebelasan, Siapa Lebih Unggul?
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 Maret 2021 12:59 WIB

Terasjabar.id - Pekan ke-28 Liga Premier Inggris bakal menyajikan partai menarik antara Wolverhampton Wanderers (Wolves) vs Liverpool. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Molineux pada Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

Liverpool memiliki angin segar menjelang pertandingan melawan Wolves. Pada partai terakhirnya di Liga Champions, The Reds sukses menaklukan RB Leipzig 2-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Hasil tersebut membawa Liverpool melangkah ke babak delapan besar Liga Champions setelah mereka menang secara agregat dengan skor 4-0.Raihan positif itu jelas merupakan modal berharga bagi Sadio Mane dan kawan-kawan dalam menyambangi markas Wolves. Terlebih, mereka ingin bangkit dari keterpurukan setelah mendapatkan hasil tidak bagus di beberapa pertandingan liga.

Pada laga terakhir di Liga Inggris, Merseyside Merah ditaklukkan Fulham di Anfield dengan skor 0-1. Hasil yang membuat peluang mereka mempertahankan gelar Liga Inggris semakin sulit.

Liverpool kini masih bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara dengan mengoleksi 43 poin, selisih 8 poin dari Chelsea yang menempati peringkat ke-4.

FOLLOW JUGA : 

Pada laga nanti Liverpool diprediksi bakal kembali memasang Nathaniel Phillips dan Ozan Kabak yang tampil cukup baik pada saat menghadapi Leipzig.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun telah mengisyaratkan kedua pemain tersebut dapat bermain lagi pada laga melawan Wolves jika mereka dalam kondisi yang fit.

"Saya berharap mereka akan tetap sehat, saya pikir mereka akan tersedia. Semoga mereka bisa memainkan banyak pertandingan," ungkap Klopp seperti dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain, bagi Wolves laga nanti juga akan dijadikan ajang kebangkitan setelah mendapatkan hasil kurang memuaskan di tiga partai terakhirnya.

Dalam tiga laga tersebut, tim asuhan Nuno Espirito Santo hanya meraih satu hasil imbang dan sisanya menelan kekalahan. Pada laga terakhirnya, mereka hanya bermain imbang melawan Aston Villa dengan skor 0-0.

"Ini pertandingan yang sulit, karena mereka (Liveepool) memiliki tim yang sangat bagus. Tapi kami harus mengambil peluang dalam pertandingan sulit ini," kata pemain Wolves, Pedro Neto mengutip laman resmi klub.

"Kami akan bekerja keras serta meningkatkan permainan karena kami sudah  fokus pada laga melawan Liverpool," jelas Neto.

Wolves saat ini menempati posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 35 poin dari 28 laga yang telah dimainkannya. (cr04/ys)

Perkiraan susunan formasi kedua tim:

Wolves (3-4-3): R. Patricio; R. Saiss, C. Coady, L. Dendoncker; J. Castro, J. Moutinho, R. Neves, N. Semedo; A. Traore, W. Jose, P. Neto. Pelatih: Nuno Espirito Santo.

Liverpool (4-3-3): Alisson, A. Robertson, O. Kabak, N. Phillips, Alexander-Arnold; G. Wijnaldum, Fabinho, Thiago; S. Mane, D. Jota, M. Salah. Pelatih: Jurgen Klopp.

Disadur dari Poskota.co.id

Wolves Liverpool Premier League


Loading...