Advertisement

Ole Segera Memperpanjang Kontraknya Sebagai Manajer MU

Ole Segera Memperpanjang Kontraknya Sebagai Manajer MU
(Jawapos.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 Maret 2021 10:21 WIB

Terasjabar.id -- Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bakal segera memperpanjang kontraknya sebagai manajer Manchester United (MU).

Selain penambahan masa kerja, juru taktik asal Norwegia itu akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 2 juta poundsterling. Dari 7 juta, ia akan mendapat 9 juta poundsterling setiap tahunnya, demikian dikabarkan Triball Football, Ahad (14/3).

Solskjaer sudah memasuki 12 bulan terakhir masa baktinya di Old Trafford. Dalam laporan Mirror, direksi klub akan segera melakukan pembicaraan dengan pihak terkait untuk membicarakan hal tersebut.

FOLLOW JUGA : 



Sebelumnya, MU sudah mengumumkan penunjukkan John Murtough sebagai direktur sepakbola yang baru. Sementara mantan gelandang pasukan Setan Merah, Darren Fletcher, diangkat sebagai direktur teknik.

MU akan menghadapi West Ham United di pekan ke-29 Liga Primer Inggris, Senin (15/3) dini hari WIB. Mereka sedang berusaha mempersempit jarak poin dengan rival sekotanya, Manchester City yang masih kokoh di puncak klasemen sementara.

Anak buah Solskjaer kini berada di peringkat kedua dengan 54 poin. Sedangkan City melesat jauh di posisi tertinggi dengan 71 poin.

Disadur dari  Republika.co.id

Ole Gunnar Solskjaer Manchester United Pandemi Covid-19 Premier League


Loading...