Advertisement

Tampil Luas Biasa Untuk AC Milan, Theo Hernandez Tunggu Telepon Didier Deschamps

Tampil Luas Biasa Untuk AC Milan, Theo Hernandez Tunggu Telepon Didier Deschamps
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 Maret 2021 09:08 WIB

Terasjabar.id - Theo Hernandez sepertinya telah mendapatkan tempat di hati penggemar AC Milan. Bek kiri berusia 23 tahun itu selalu menjadi bagian dari proyek Stefano Pioli di musim ini.

Sejauh ini Hernandez sudah membukukan lima gol dan enam assist di semua kompetisi musim ini. Berkat kontribusinya tersebut dia selalu menjadi bagian terpenting di skuat Rossoneri.

Meski tampil luar biasa untuk Rossoneri, pelatih Prancis Didier Deschamps tak kunjung meriliknya. Bahkan hingga saat ini Hernandez sabar menunggu pemanggilannya ke skuat Les Blues.

FOLLOW JUGA : 



"Saya menunggu, tapi dia belum meneleponku. Merupakan impian bagi saya untuk bermain untuk Prancis dengan saudara laki-laki saya. Ponsel saya selalu di sisi saya," ungkap Hernandez dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Hernandez mengklaim mungkin hanya Scudetto yang bisa mengantarkannya masuk ke skuat Prancis. "Ada Inter, kami, Roma dan Juventus. Hanya dua tahun lalu, itu hanya Juve, tetapi kami ada di sana dan kami akan berjuang sampai akhir. Inter adalah tim yang bagus, tapi Juve masih merupakan tim terkuat."
"Semuanya masih terbuka, belum berakhir, dan kita telah melihat sebelumnya tim dapat melepaskan diri dengan keunggulan besar hanya untuk kehilangan gelar," imbuh Hernandez.

Hernandez ditanya apakah dia lebih suka Scudetto, tempat di Liga Champions atau memenangkan Liga Europa. "Tidak, saya menginginkan semuanya."

Disadur dari Sindonews.com 

Theo Hernandez AC Milan Prancis Didier Deschamps


Loading...