Advertisement

Piala Menpora 2021, Pertandingan Perdana Lawan Bali United, Persib Bandung Masih Terkendala Ini

Piala Menpora 2021, Pertandingan Perdana Lawan Bali United, Persib Bandung Masih Terkendala Ini
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 14 Maret 2021 08:46 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, belum menentukan kapan timnya akan berangkat ke Sleman untuk berlaga di Piala Menpora 2021.

Meski jadwal sudah terkonfirmasi dan pertandingan pertama Persib adalah melawan Bali United pada 24 Maret, Robert masih memiliki masalah yakni lapangan latihan.

Nick Kuipers (paling kanan) berlari mengelilingi lapangan dalam latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (9/3/2021). Nick Kuipers mengaku kondisinya cukup fit.
Nick Kuipers (paling kanan) berlari mengelilingi lapangan dalam latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (9/3/2021). Nick Kuipers mengaku kondisinya cukup fit. (Tribun Jabar)

"Jadwalnya sudah terkonfirmasi, kami akan bermain di tanggal 24, 29 Maret dan 2 april. untuk saat ini kami masih mencari lapangan di sana karena kabarnya ketika hujan turun, lapangan tidak bsa dipakai untuk latihan," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/3/2021).

FOLLOW JUGA : 

Lapangan latihan yang representatif memang menjadi perhatian mantan pelatih PSM Makassar dan Arema Indonesia itu.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyambut baik kehadiran pemain barunya, Ferdinand Sinaga dalam sesi latihan pagi ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (11/3/2021).
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyambut baik kehadiran pemain barunya, Ferdinand Sinaga dalam sesi latihan pagi ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (11/3/2021). (Tribun Jabar/ Ferdyan Adhi Nugraha)

Sebab, selain untuk mempersiapkan timnya menghadapi Piala Menpora, lapangan yang digunakan selama di Sleman akan dimanfaatkan Robert persiapan menuju Liga 1.

Selain itu, lapangan yang tidak cukup baik akan membuat pemain rentan cedera.

Ferdinand Sinaga sudah ikut dalam latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (11/3/2021).
Ferdinand Sinaga sudah ikut dalam latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (11/3/2021). (Tribun Jabar)

Apalagi pemain masih belum dalam kondisi bugar setelah satu tahun tak berkompetisi.

"Kami masih mencari solusi terbaik dari hal ini. bagaimana kami bisa mencari cara paling pas untuk bsa berlatih di sana," ucapnya.



Disadur dair Tribunjabar.id

Persib Bandung Piala Menpora 2021 Bali United Liga 1 2021 Robert Alberts


Loading...