Advertisement

Ferdinand Sinaga Mendapat Kesempatan Bermain Pada Training Match Menghadapi Tim PON Jabar, Pelatih Persib Bandung Jelaskan Kondisi Ferdinand Sinaga, Kurang Baik?

Ferdinand Sinaga Mendapat Kesempatan Bermain Pada Training Match Menghadapi Tim PON Jabar, Pelatih Persib Bandung Jelaskan Kondisi Ferdinand Sinaga, Kurang Baik?
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 14 Maret 2021 08:15 WIB

Terasjabar.id - Ferdinand Sinaga mendapat kesempatan bermain pada training match menghadapi tim PON sepak bola Jawa Barat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (13/3/2021).

Pemain yang baru didatangkan Persib Bandung musim ini bermain selama kurang lebih 30 menit dan bergabung di tim kedua.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, kondisi anak asuhnya itu tidak terlalu baik dalam laga kemarin petang.

FOLLOW JUGA : 

"Denyut jantungnya masih tinggi, dia sama sekali tidak dalam kondisi yang cukup bugar, dia juga terlihat kelebihan berat badan," ujar Robert sesudah training match.

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan, Ferdinand masih butuh waktu bisa kembali bugar seperti sebelumnya.

"Kami perlu membuat denyut jantungnya sama dengan para pemain lain dan itu butuh waktu dan saya tidak tahu kapan itu bisa terpenuhi," katanya.

Meski banyak kekurangan yang harus diperbaiki, Robert menilai sesungguhnya kondisi Ferdinand cukup normal.

Satu tahun tanpa berkompetisi, dikatakan mantan pelatih Arema Indonesia ini, akan sangat mempengaruhi kondisi pemain termasuk Ferdinan.

"Tapi juga itu bergantung dari pemainnya bagaimana ia mengatasi hal itu, seberapa disiplin anda bisa melakukan latihan selama itu," ucapnya.


Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung PON Jabar Ferdinand Sinaga Training Match Stadion GBLA


Loading...