Viral Pemotor Kebut-kebutan Dikejar Polisi di Semanggi, Begini Ceritanya

Viral Pemotor Kebut-kebutan Dikejar Polisi di Semanggi, Begini Ceritanya
Detik.com
Editor: Malda Hot News —Jumat, 26 Februari 2021 15:10 WIB

Terasjabar.id 

Sebuah video menampilkan aksi pemotor kebut-kebutan dikejar polisi di jalan raya, viral di media sosial. Namun upayanya menghindari polisi tidak berhasil dan akhirnya kena ciduk.

Peristiwa itu disebut terjadi di bawah kolong Semanggi, Jakarta Selatan. Kasat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Argo Wiyono mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (23/2) malam lalu.

"Jadi itu kejadian hari Selasa malam tanggal 23 Februari. Pas dari jajaran Patwal lagi patroli terus di situ dia lagi ngebut. Ketemunya di kolong Semanggi itu," kata Argo saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (26/2/2021).


Argo menyebutkan saat itu anggota Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya melihat ada 3 motor yang kebut-kebutan. Seorang anggota Patwal kemudian mengejar hingga berhasil mengamankan salah satunya.


"Cuman waktu itu yang terlihat sekilasnya tiga motor ini kejar-kejaranlah, ngebut, ngetrek. Nah yang ketangkap yang ketiga ini pas dia bawa video cam," terang Argo.

Argo mengatakan saat diamankan tidak ada perlawanan dari pemotor. Pelaku mengakui perbuatannya yang telah melanggar hukum tersebut.

Ia juga memastikan pelaku tidak dalam pengaruh alkohol saat diamankan. Polisi juga tidak menemukan barang-barang mencurigakan dari pemotor tersebut.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Pos Bunderan Senayan untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan.(Detik.com)

Viral Semanggi Jakarta Selatan Kasar Patwal Viral


Loading...