Kepala BNN Kuningan Coffe Morning Bareng Jurnalis

Kepala BNN Kuningan Coffe Morning Bareng Jurnalis
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 26 Februari 2021 14:43 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Mengakhiri kegiatan di bulan Februari, BNN Kuningan menyelenggarakan bincang santai bersama jurnalis lokal Kuningan pada Acara santai yang bertajuk Morning Coffee dan ngobrol bareng masalah narkoba di Kuningan ini diikuti oleh 13 wartawan dari berbagai media massa baik online maupun cetak.26/02/2021.

Kepala BNN AKBP Irfan mengatakan dan membahas strategi dari program-program BNN yang dilaksanakan sejak dia menjabat Kepala BNN Kabupaten Kuningan 2021. Irfan mantan Kasat narkoba Polwiltabes Bandung ini juga, membahas tentang penguatan Lembaga BNN di Kuningan. Menurutnya, BNN tidak dapat berjalan optimal tanpa dukungan dari Pemerintah Kabupaten dan mitra media serta masyarakat setempat.paparnya.

Gambar

Sebagai contoh, untuk bagian pemberantasan BNN tak dapat menangkap pelaku tanpa bantuan dari laporan masyarakat kepada Kasie Pemberantasan Edi Budi Pramono, S. Amd . Bagian pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat dengan melaksanakan Program Desa Bersinar dan Test Urine yang merata di semua kalangan. Demikian pula pada bagian rehabilitasi yang kadang terkendala dengan tempat dan tenaga serta psikologi masyarakat sendiri yang masih terjebak stereotype terhadap penyalahguna narkoba.

AKBP Irfan berjanji tidak akan pandang bulu dalam menegakkan hukum terkait permasalahan narkoba ini. Maka dari itu, Irfan juga meminta dukungan para jurnalis untukmendukung program-program agar tersosialisi di berbagai lapisan masyarakat paling bawah hingga para pejabat untuk menyuarakan war on drugs tanpa terkecuali. Selain itu juga mendorong Pemerintah Kuningan agar lebih perhatian terhadap penangangan narkoba, salah satunya penghibahan aset tanah untuk BNN Kabupaten Kuningan, tegasnya. (H Aboy)

BNN Kuningan Coffe Morning Jurnalis Pandemi Covid-19 Tes Urine


Loading...