LINK Live Streaming Pertandingan Liga Europa : Manchester United VS Real Sociedad, Dimulai Pukul 03.00 WIB

LINK Live Streaming Pertandingan Liga Europa : Manchester United VS Real Sociedad, Dimulai Pukul 03.00 WIB
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 25 Februari 2021 14:34 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming Manchester United vs Real Sociedad leg kedua babak 32 besar Liga Eropa malam nanti di SCTV tersedia dalam berita ini.

Laga Manchester United vs Real Sociedad Liga Eropa akan berlangsung di Old Trafford Stadium, pada Jumat (26/2/2021) pukul 03.00 WIB live SCTV.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memiliki memori indah bertepatan dengan laga leg kedua 32 besar Liga Eropa menghadapi Real Sociedad.

Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (kiri) bereaksi setelah mencetak gol pembuka saat gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (tengah) mengejarnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 Desember 2020.Michael Regan / POOL / AFP
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (kiri) bereaksi setelah mencetak gol pembuka saat gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (tengah) mengejarnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 Desember 2020. Michael Regan / POOL / AFP (Michael Regan / POOL / AFP)

Tepat lima tahun lalu, tepatnya 25 Februari 2016, Marcus Rashford mencatatkan gol debutnya untuk skuad Man United yang kebetulan ditorehkannya ketika bermain di ajang Liga Eropa.

Saat itu, Rashford turun bertanding sebagai pemain mula, setelah Anthony Martial harus meninggalkan lapangan akibat cedera saat pemanasan jelang laga kontra FC Midtjylland pada babak 32 besar.

Man United akhirnya meraih kemenangan dengan skor 5-1, berkat kontribusi dua gol dari Rashford pada babak kedua.

Dalam proses merayakan gol perdana yang ia buat ketika itu, Rashford mengingat jelas langsung menghampiri Dean Henderson, kiper Man United, di tribune penonton.

FOLLOW JUGA :


"Hal yang paling saya ingat adalah menyadari adanya rekan setim dari akademi Man United duduk di tribune penonton dan berlari ke arah mereka," ujar Rashford seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Anda (Henderson) langsung meraih saya ketika itu, bisa jadi hal tersebut merupakan kenangan paling jelas terkait gol tersebut," kata Rashford yang diwawancarai berbarengan dengan rekan setimnya itu.

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kiri) dan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) berbagi lelucon saat mereka melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kiri) dan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) berbagi lelucon saat mereka melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

Di sisi lain, Henderson merasa bangga melihat rekan setimnya di tim akademi Man United berhasil mencatatkan gol untuk tim utama di kandang sendiri.

Sang kiper masih merasa antusias mengingat kembali momen kebersamaan mereka dalam laga tersebut.

"Perayaan gol tersebut bahkan masih kami bahas selama beberapa hari berikutnya," kata Henderson.

"Ada rasa penasaran dalam diri saya mengenai bagaimana rasanya berada di posisi tersebut."

Marcus Rashford saat ini sudah mencatatkan 85 gol untuk Man United di berbagai ajang dalam periode lima tahun sejak penampilan tersebut.

Catatan itu, sudah menyamai jumlah capaian gol milik gelandang legendaris Man United, David Beckham, pada kurun waktu 1993 hingga 2003.

"Sejujurnya saya tidak menyadari sudah mencetak gol sebanyak itu untuk Man United!" ujar Beckham merespons capaian terbaru Rashford di akun media sosialnya.

Man United sendiri tengah unggul agregat 4-0 atas Sociedad dari duel leg pertama pada pekan lalu, yang salah satu golnya tercipta dari kaki Marcus Rashford.

Live streaming Manchester United VS Real Sociedad di Vidio,com

Link Live Streaming di SCTV

Jadwal Liga Eropa babak 32 besar leg kedua

Jumat, 26 Februari 2020

00:55 Ajax vs Lille

00:55 Napoli vs Granada

00:55 Shakhtar vs M Tel Aviv

00:55 Rangers vs Ant Werp

00:55 Arsenal vs Benfica (SCTV)

00:55 Hoffenheim vs Molde

00:55 Villarreal vs Salzburg

03:00 Leicester vs Slavia Praha

03:00 AC Milan vs Red Star (link)

03:00 Club Brugge vs Dynamo Kyiv

03:00 Manchester United vs Real Sociedad (link)

03:00 AS Roma vs Braga

03:00 Leverkusen vs Young Boys

03:00 Dinamo Zagreb vs Krasnodar

03:00 PSV Eindhoven vs Olympiakos.



Disadur dari Tribunnews.com (Superskor)

Manchester United Liga Europa Real Sociedad


Loading...