Advertisement

Bantu Tottenham Hotspur Menang Atas Wolfsberger, Dele Alli Mencetak Gol Spektakuler

Bantu Tottenham Hotspur Menang Atas Wolfsberger, Dele Alli Mencetak Gol Spektakuler
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 25 Februari 2021 11:13 WIB

Terasjabar.id - Dele Alli mencetak gol spektakuler saat membantu Tottenham Hotspur menang atas klub Austria, Wolfsberger, 4-0 di ajang Liga Europa. Aksinya dapat pujian dari Jose Mourinho.

Menjamu Wolfsberger di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (25/2/2021) dini hari waktu Indonesia, Tottenham sangat percaya diri. Sebab, di leg pertama pekan lalu mereka sudah menang 4-1 atas Wolfsberger.

Jose Mourinho pun menarik sejumlah pemain inti seperti Harry Kane dan Son Heung-min, untuk memberi kesempatan pada Dele Alli. Seperti kita tahu, Dele Alli sempat dibekap cedera, serta dikabarkan hubungannya tak terlalu baik dengan Mourinho.

FOLLOW JUGA :


Namun, terlepas dari kabar miring tentangnya, Dele Alli berhasil mencetak gol serta memberi assist dalam kemenangan itu. Pemain 24 tahun asli Inggris itu bahkan mencetak gol dengan cara spektakuler yakni dengan teknik overhead kick.

“Dia (Dele Alli, red) bermain sangat, sangat bagus. Tentu saja gol itu indah, tetapi bagi saya arti dari assist, kerja keras untuk tim, lebih berarti bagi saya.” kata Mourinho usai laga dikutip The Guardian.


Pelatih asal Portugal juga mengaku senang dengan kinerja tim secara keseluruhan, di mana Tottenham Hotspur menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini. Menurut Mou, kemenangan ini terjadi sesuai dengan rencana tim.

“Kami lolos, kami memenangkan pertandingan seperti yang kami inginkan— tidak perlu rencana darurat. Kami berhasil bermain bagus untuk waktu yang lama. Keempat gol itu adalah gol indah.” kata Mourinho.

Disadur dari Sindonews.com 

Dele Alli Tottenham Hotspur Liga Europa Wolfsberger


Loading...