Advertisement

Juventus Akan Melawan Crotone, Momentum Untuk Bangkit

Juventus Akan Melawan Crotone, Momentum Untuk Bangkit
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 21 Februari 2021 11:37 WIB

Terasjabar.id - Juventus akan menjamu tim juru kunci Crotone di Stadion Allianz dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Italia, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB.

Di atas kertas, Juventus jelas unggul segalanya dari tim tamu. Hal tersebut  tentu akan dimanfaatkan oleh La Vecchia Signora untuk meraup poin penuh guna menjaga persaingan merebut trofi Liga Italia musim ini.

Namun perlu diingat, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru saja menelan dua kali kekalahan beruntun pada pertandingan terakhirnya.

Kekalahan itu didapat dari Napoli 0-1 di ajang liga, dan Porto 1-2 di ajang Liga Champions.

Hasil tersebut bukan modal bagus bagi pasukan Andrea Pirlo sebelum menghadapi pertandingan nanti. Meski begitu, Juventus masih tetap diunggulkan untuk mendulang poin penuh.

Pasalnya, lawan yang akan mereka hadapi adalah Crotone yang merupakan tim papan bawa klasemen sementara Liga Italia.

FOLLOW JUGA : 

Saat ini, Crotone masih menempati posisi juru kunci, atau tepatnya di posisi ke-20 dengan mengoleksi 12 poin dari 22 penampilan yang mereka jalani.

Hal tersebut didapat lantaran penampilan tim berjuluk Pitagorici itu masih belum menemui kata konsisten. 

Dalam lima pertandingan terakhir yang telah dilalui, tim besutan Giovanni Stroppa hanya meraih satu kali kemenangan, sisanya didapat dengan kekalahan.

Terbaru, mereka harus mengakui keunggulan Sassuolo dengan skor 1-2 pada ajang Liga Italia.

Statistik tersebut jelas bukan modal bagus untuk Crotone. Apalagi, mereka akan menyambangi markas Juventus, Stadion Allianz. (cr04/ys)

Perkiraan formasi kedua tim:

Juventus (4-4-2): Szczesny; Sandro, Chiellini,  M. de Light, Danilo; Chiesa, Rabiot, Bentancur, Bernardeschi; Ronaldo, Morata. Pelatih: Andrea Pirlo.

Crotone (3-5-2): Cordaz; Luperto, Golemic, Djidji; Pereira, Vulic, Zanellato, Benali, Rispoli; Di Carmine, Ounas. Pelatih: Giovanni Stroppa.

Disadur dari Poskota.co.id

Juventus Crotone Serie A Pandemi Covid-19


Loading...