Advertisement

Ronaldinho Sedang Berduka, Ibundanya Meninggal Dunia Setelah 2 Bulan Berjuang Lawan Covid-19

Ronaldinho Sedang Berduka, Ibundanya Meninggal Dunia Setelah 2 Bulan Berjuang Lawan Covid-19
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 21 Februari 2021 11:11 WIB

Terasjabar.id - Ronaldinho sedang berduka. Ibundanya Miguelina Eloi Assis dos Santos meninggal dunia di usia 71 tahun setelah terinfeksi Covid-19, di Rumah Sakit Mae de Deus, Sabtu (20/2/2021) waktu setempat.

Menurut laporan media di Amerika Selatan seperti dikutip dari AS Sport, Minggu (21/2), ibunda Ronaldinho sebelumnya dirawat di RS Mae de Deus, di Porto Alegre, sejak Desember lalu, akibat komplikasi yang disebabkan infeksi Covid-19 . Ronaldinho pada Desember lalu menyebarkan informasi tentang rawat inap ibunya di jejaring sosial.

"Teman-teman terkasih, ibuku mengidap Covid-19 dan kami sedang berjuang agar dia segera pulih. Dia berada di pusat perawatan intensif, menerima semua perawatan. Saya berterima kasih sebelumnya atas doa, energi positif, dan kebiasaan Anda. Kasih sayang. Kekuatan ibu ".

FOLLOW JUGA : 

Setelah dua bulan melawan virus, ibu Ronaldinho menghembuskan nafas terakhirnya. Atletico Mineiro, salah satu klub paling istimewa dalam perjalanan karier Ronaldinho, turut berduka atas meninggalnya ibu tercinta.

"Dengan sangat sedih Clube Atlético Mineiro menerima berita meninggalnya Dona Miguelina, ibu dari Ronaldinho Gaúcho. Keluarga Atleticana berduka dan berbagi momen kesedihan dengan idola mereka. Semoga Tuhan menyambut Anda dengan tangan terbuka dan menghibur hati bintang abadi kita. Beristirahatlah dengan damai, Dona Miguelina," demikian pernyataan resmi Atlético Mineiro.

Disadur dari Sindonews.com 

Ronaldinogo Ibunda Pandemi Covid-19 Meninggal Dunia


Loading...