Jelang Bergulirnya Piala Menpora 2021, Marc Klok Pasang Target Tinggi Bersama Persija

Jelang Bergulirnya Piala Menpora 2021, Marc Klok Pasang Target Tinggi Bersama Persija
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 21 Februari 2021 09:44 WIB

Terasjabar.id - Salah satu pemain Persija Jakarta, Marc Anthony Klok, mengungkapkan kegembiraannya setelah mendengar kabar bahwa turnamen prakompetisi yakni Piala Menpora 2021 bakal bergulir.

Klok mengatakan, dirinya sudah tidak sabar untuk bisa kembali bermain sepak bola dan turut menyambut bahagia gelaran turnamen tersebut.

“Saya sangat senang izin akhirnya dikeluarkan, sangat amat senang mendengarnya. Sudah banyak waktu yang saya habiskan untuk berlatih, menunggu dalam ketidakjelasan tentang kompetisi, saya rasa ini adalah masa-masa yang sulit bagi setiap pemain bola di Indonesia. Dan setelah sekian lama menunggu, akhirnya kami bisa kembali bermain,” ungkap Klok seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Walau turnamen Piala Menpora 2021 hanyalah ajang uji coba sebelum digelarnya kompetisi liga, Klok tetap bersyukur karena Indonesia dapat kembali menggelar sebuah pertandingan sepak bola kembali.

FOLLOW JUGA : 

“Piala Menpora ini suatu hal yang bagus untuk mengawali semuanya. Saya sangat senang karena kompetisi pramusim ini akan segera bergulir, lebih baik dari pada tidak ada kompetisi sama sekali. Ini adalah kesempatan kita menunjukkan bahwa banyak pihak yang sudah menantikan sepak bola di Indonesia,” tambah Klok.

Tak hanya itu, pemain berusia 27 tahun tersebut juga memasang target tinggi pada gelaran Piala Menpora 2021 mendatang.

Klok menyebut dirinya bakal berusaha untuk menjadi pemain terbaik di turnamen dan tentunya membawa Macan Kemayoran meraih gelar juara.

“Saya akan memasang target tinggi bagi diri saya sendiri, yaitu untuk bisa jadi pemain terbaik di turnamen tersebut. Itu adalah hal yang paling ingin saya capai dalam waktu dekat ini. Dan untuk Persija, tentu saya ingin meraih juara bersama tim ini pada turnamen tersebut. Saya rasa kita akan bisa melakukannya, karena kita akan bekerja keras dengan penuh keyakinan pada turnamen ini,” tutupnya.

Turnamen Piala Menpora sendiri dijadwalkan akan diselenggarakan pada 20 Maret-25 April 2021.

Empat kota sudah direncanakan sebagai tempat penyelenggaraan turnamen yaitu Solo, Bandung, Sleman, dan Malang. (cr04/ys)

Disadur dari Poskota.co.id

Piala Menpotra 2021 Persija Jakarta Pandemi Covid-19 Marc Anthony Klok


Loading...